home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ismaya Live Bocorkan Area Baru, Tambahan Line Up Hingga Rilis Aplikasi We The Fest 2019

Jumat, 21 Juni 2019 09:00 by bellaevania | 719 hits
Ismaya Live Bocorkan Area Baru, Tambahan Line Up Hingga Rilis Aplikasi We The Fest 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang satu bulan menuju perhelatan musik We The Fest 2019, yang digelar pada 19-21 Juli mendatang di JIEXPO Kemayoran. Ismaya Live mengumumkan area baru, tambahan line up dan merilis aplikasi yang bisa diakses para penonton.

We The Fest 2019 memboyong 23 musisi internasional dan 29 musisi Indonesia diantaranya Rae Sremmurd, Troye Sivan, Anne-Marie, Alvvays, Cigarettes After SE, Daniel Caesar, Sabrina Claudio, Joji, 6lack, Barasuara, DEAN, Dewa 19 feat. Ari Lasso 7 Dul Jaelani, RAN, Tulus dan masih banyak lagi.

Selain sajian musik ada ragam area yang bisa dieksplor penonton. Tahun ini We The Fest menyambut area baru yang disebut WTF Park. WTF Park akan menjadi tempat dimana pengunjung dapat bersantai dan berfoto dengan beragam instalasi unik.

Baca juga: Dreamers.id Interview with Anne Marie: Tips Atasi Kesedihan, Lagu Hingga Makanan Indonesia Favorit

Ismaya Live juga mengumumkan bahwa para pengunjung festival sudah bisa mengunduh aplikasi We The Fest 2019 di smartphone mereka. Aplikasi tersebut menjadi panduan para pengunjung dengan fitur jadwal masing-masing musisi yang dilengkapi notifikasi, hingga chat room dimana para pengunjung bisa berkomunikasi untuk bertemu dalam acara.

Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live pun membocorkan akan ada line up tambahan yang masih dirahasiakan. “Kita rencananya akan rilis daily line up sama ada satu nama headliner lagi, satu support dan beberapa artis lokal tambahan,” ucap Sarah Deshita, di D’journal House, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)