SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ismaya Live Bocorkan Area Baru, Tambahan Line Up Hingga Rilis Aplikasi We The Fest 2019

Jumat, 21 Juni 2019 09:00 by bellaevania | 576 hits
Ismaya Live Bocorkan Area Baru, Tambahan Line Up Hingga Rilis Aplikasi We The Fest 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang satu bulan menuju perhelatan musik We The Fest 2019, yang digelar pada 19-21 Juli mendatang di JIEXPO Kemayoran. Ismaya Live mengumumkan area baru, tambahan line up dan merilis aplikasi yang bisa diakses para penonton.

We The Fest 2019 memboyong 23 musisi internasional dan 29 musisi Indonesia diantaranya Rae Sremmurd, Troye Sivan, Anne-Marie, Alvvays, Cigarettes After SE, Daniel Caesar, Sabrina Claudio, Joji, 6lack, Barasuara, DEAN, Dewa 19 feat. Ari Lasso 7 Dul Jaelani, RAN, Tulus dan masih banyak lagi.

Selain sajian musik ada ragam area yang bisa dieksplor penonton. Tahun ini We The Fest menyambut area baru yang disebut WTF Park. WTF Park akan menjadi tempat dimana pengunjung dapat bersantai dan berfoto dengan beragam instalasi unik.

Baca juga: Dreamers.id Interview with Anne Marie: Tips Atasi Kesedihan, Lagu Hingga Makanan Indonesia Favorit

Ismaya Live juga mengumumkan bahwa para pengunjung festival sudah bisa mengunduh aplikasi We The Fest 2019 di smartphone mereka. Aplikasi tersebut menjadi panduan para pengunjung dengan fitur jadwal masing-masing musisi yang dilengkapi notifikasi, hingga chat room dimana para pengunjung bisa berkomunikasi untuk bertemu dalam acara.

Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live pun membocorkan akan ada line up tambahan yang masih dirahasiakan. “Kita rencananya akan rilis daily line up sama ada satu nama headliner lagi, satu support dan beberapa artis lokal tambahan,” ucap Sarah Deshita, di D’journal House, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dengan kontroversi perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang nampaknya belum menemui titik akhir, sejumlah pihak yang memiliki hubungan pekerjaan dengan kedua bintang tersebut ikut memberikan pernyataannya....
  • HOT !
    Brand kosmetik bertema pernikahan MERBLISS menyatakan bahwa mereka akan menghapus semua iklan yang menampilkan Ahn Jae Hyun. Selama dua tahun terakhir ini, sang aktor telah menjadi model endorsement untuk brand tersebut....
  • HOT !
    Institusi Bisnis Korea telah mengeluarkan peringkat reputasi member boygroup untuk bulan Agustus 2019. Pemeringkatan ini dinilai dari segi partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kepedulian masyarakat terhadap 527 anggota boygroup di Korea Selatan. Data data tersebut telah dikumpulkan sejak tanggal 15 – 16 Agustus 2019. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)