home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Box Office, Film Konser BTS 'Love Yourself in Seoul' Akan Tayang Eksklusif di JTBC

Jumat, 21 Juni 2019 13:20 by fzhchyn | 1297 hits
Sukses Box Office, Film Konser BTS 'Love Yourself in Seoul' Akan Tayang Eksklusif di JTBC
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah sukses di layar lebar menjadi box office, film kedua BTS yang menampilkan konser ‘Love Yourself in Seoul’ akan ditayangkan di layar kaca. JTBC pun dikabarkan menjadi saluran yang bakal secara eksklusif menayangkan konser tersebut.

Pada 20 Juni, outlet berita Hankook Ilbo  melaporkan bahwa menurut banyak orang dalam industri, JTBC akan secara eksklusif menayangkan film konser BTS ‘Love Yourself in Seoul’ untuk pertama kalinya di televisi.

Film ini kabarnya akan tayang pada 20 Juli pukul 11 malam KST, di mana slot waktu utama ini biasanya disediakan untuk drama JTBC Jumat-Sabtu. Saat ini, drama politik ‘Chief of Staff’ mengisi slot tersebut dan tayang setiap Sabtu pukul 11 malam KST.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Di hari yang sama, JTBC pun mengkonfirmasi laporan tersebut dan ini akan menjadi pertama kalinya film konser BTS disiarkan di televisi. Dalam ‘Love Yourself in Seoul’, menampilkan konser BTS pada Agustus 2018 di Seoul yang menandai dimulainya tur dunia ‘Love Yourself’.

Sebelumnya, BTS menggelar konser di Stadion Wembley di London, Inggris pada 1 dan 2 Juni sebagai bagian dari tur ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konser pada 1 Juni disiarkan secara eksklusif melalui Naver VLIVE+ yang membawa lebih dari 140.000 penonton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)