home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Eun Chae dan Kim Kyung Nam Masuk Daftar Pemain Drama Terbaru Kim Eun Sook

Jumat, 21 Juni 2019 12:46 by muthiasp | 1633 hits
Jung Eun Chae dan Kim Kyung Nam Masuk Daftar Pemain Drama Terbaru Kim Eun Sook
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Eun Sook selalu berusaha menggaet pemain bintang untuk mengisi jajaran pemain di dramanya. Untuk karya terbaru, ia kembali menambahkan dua nama populer sebagai pemeran pendukung utama, yaitu Kim Kyung Nam dan Jung Eun Chae.

Kim Kyung Nam yang namanya populer lewat drama ‘Where Stars Land’ dinyatakan bergabung dalam drama terbaru Kim Eun Sook yang berjudul ‘The King: The Eternal Monarch’. Ia akan memerankan karakter Kang Shin Jae, pria yang hidup bukan sebagai dirinya sejak sang ayah di tahan karena kasus penggelapan dana.

Diceritakan Kang Shin Jae sering mengalami mimpi buruk yang membuatnya menjadi detektif. Dengan wajahnya yang tampan, kepribadian dingin, dan kegigihan, ia bisa menunjukkan kemampuannya dalam menyelesaikan kasus yang membuat timnya mencatatkan prestasi bagus.

Kang Shin Jae memiliki hubungan dekat dengan Jung Tae Eul (diperankan oleh Kim Go Eun), yang juga sama-sama berprofesi sebagai detektif. Jika Kim Kyung Nam memerankan karakter di masa kini, Jung Eun Chae menerima tawaran sebagai Gu Seo Ryung yaitu karakter Perdana Menteri muda di jaman kekaisaran Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho).

Baca juga: Jung Eun Chae dan Kim Chung Jae Dikonfirmasi Pacaran

Gu Seo Ryung memiliki ambisi yang tinggi dan akan melakukan apapun demi kesuksesannya. Target terbaru dari karirnya adalah kursi kaisar. Ambisi itu juga memicu konflik antara Lee Gon dan Jung Tae Eul. Jung Eun Chae sebelumnya mencuri perhatian lewat drama OCN 'The Guest'.

Drama ‘The King: The Eternal Monarch’ akan mengambil latar belakang dua jaman dan menyatukannya. Dengan genre fantasi, drama ini mengisahkan tentang terhubungnya masa lalu dan masa kini. Kaisar Lee Gon melawan kejahatan dan berusaha menutup paralel duni, sedangkan Jung Tae Eul berusaha melindungi banyak orang. Mereka berdua bekerja sama dan disana kisah romantis dimulai.

Proses syuting kabarnya akan dimulai akhir tahun ini, dan dramanya dijadwalkan tayang tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)