SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Benarkan Chanyeol EXO Laporkan Sasaeng Fans yang Coba Bobol Studionya

Jumat, 21 Juni 2019 15:00 by zia92 | 851 hits
SM Entertainment Benarkan Chanyeol EXO Laporkan Sasaeng Fans yang Coba Bobol Studionya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden tak menyenangkan menimpa Chanyeol EXO yang privasinya diganggu oleh fans fanatik alias sasaeng fans. SM Entertainment pun mengkonfirmasi bahwa artisnya tersebut telah mengajukan laporan kepada polisi setelah ada sasaeng yang mencoba masuk ke ruang kerjanya.

Pada 21 Juni,  dilaporkan bahwa pada bulan April lalu, pihak kepolisian telah dihubungi setelah sepasang sasaeng fans asal China mencoba memasuki sebuah officetel (ruang/studio kerja) di daerah Yeoksam milik Chanyeol.

Outlet berita Top Daily melaporkan bahwa seorang wanita yang berada di officetel sendirian pada saat itu telah merekan para sasaeng yang mencoba membobol officetel dan mengirim videonya ke Chanyeol, dan member EXO itu langsung melaporkan kejadian ke polisi.

Baca juga: Chanyeol EXO Terlihat Habis Pemotretan di Bali

Saat ditanya tentang masalah ini, seorang sumber dari SM Entertainment menyatakan, “Sebuah laporan diajukan setelah insiden berulang yang melibatkan sasaeng, yang telah mencoba memasuki ruang kerja Chanyeol dan MQ.”

Ketika dimintai keterangan tentang identitas wanita yang berada di studio pada saat kejadian , sumber menjelaskan, “Dia adalah anggota kru yang mengerjakan musik di sana.” Agensi menambahkan, “Karena pelanggaran privasi yang melewati batas telah menyebabkan rasa sakit yang parah dan kerugian pada artis kami, kami meminta orang utuk menahan diri dari melakukan hal tersebut.”

Duh semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi ya Dreamers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS selalu memberikan kejutan di setiap perilisan album terbarunya. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini kembali berkolaborasi dengan beberapa penyanyi luar untuk album terbaru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ yang bakal rilis 21 Februari....
  • HOT !
    Resmi debut pada tahun 2013 silam, Ladies Code kini sampai pada akhir kontrak dengan agensi yang menaunginya, Polaris Entertainment. Dengan berakhirnya kontrak, Ladies Code juga dinyatakan hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada Minggu (16/02), boy grup D1CE secara resmi mengumumkan nama fanclub resmi mereka, hal ini juga bertepatan dengan 200 hari sejak mereka debut pada tanggal 1 Agustus 2019 lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)