SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super 'Berisik', The Boyz Sukses Gelar Fan-con Perdana di Jakarta!

Sabtu, 22 Juni 2019 21:33 by muthiasp | 1318 hits
Super 'Berisik', The Boyz Sukses Gelar Fan-con Perdana di Jakarta!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menghibur penggemar dari negara tetangga, akhirnya boy group The Boyz datang ke tanah air. Grup yang beranggotakan 12 member itu menggelar fan-con (fan meeting - concert) yang bertajuk 'The Castle' perdana di Jakarta, pada Sabtu (22/6).

Acara dimulai tepat pukul 15.30, The Boyz langsung menghentak panggung dengan dua lagu sekaligus yaitu Boy dan Right Here. Suasana Balai Sarbini seketika menjadi riuh karena seluruh penggemar kompak meneriakkan fanchant. Dan sangat antusias memanggil nama setiap member favoritnya.

Kemudian acara dijeda dengan pemutaran VCR The Boyz yang memparodikan drama fenomenal SKY CASTLE. Setelah itu seluruh member naik lagi ke atas panggung dan waktunya bermain tiba. 12 member dibagi menjadi tiga tim beranggotakan empat orang.

Permainan mulai dari tebak lagu hingga whisper challenge tentang hal populer di Indonesia, yang sukses membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Hadiah spesial untuk para The B adalah saat The Boyz menyanyikan lagu Cukup Tahu milik Rizky Febian.

Baca juga: Minju IZ*ONE Hingga Hohyeon TRCNG Hadiri Wisuda SMA SOPA, Congraduation!

Acara yang berlangsung selama 2,5 jam itu tidak membuat penggemar berhenti berteriak dan bernyanyi. The Boyz kembali naik panggung dan membawakan lagu 'No Air' hingga lagu terbarunya yang berjudul 'Bloom Bloom'. Member The Boyz juga sempat mengajarkan fans gerakan Bloom Bloom.

The Boyz juga sempat mengcover lagu EXO 'Call Me Baby' dan TWICE 'Cheer Up'. Acara fan-con 'The Castle' pun ditutup dengan tiga lagu andalan lainnya yakni '4EVER' di mana fans kompak menyalakan flashlight yang membuat suasana menjadi lebih indah.

Serta dilanjutkan dengan lagu 'Giddy Up', 'Keeper', dan 'Clover'. Satu per satu member The Boyz mengucapkan terima kasih atas antusias penggemar, dan beberapa kali mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia, seperti Aku Cinta Kamu, Aku Kangen Kalian, Apa Kabar, Terima Kasih, hingga mantul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)