home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Park Seo Joon dan Woo Do Hwan 'The Divine Fury' Umumkan Jadwal Tayang

Senin, 24 Juni 2019 12:00 by muthiasp | 1213 hits
Film Park Seo Joon dan Woo Do Hwan 'The Divine Fury' Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya drama Korea, tetapi berbagai judul film Korea terbaru juga sangat menarik untuk dinantikan. Salah satunya adalah The Divine Fury yang dibintangi oleh tiga aktor kenamaan yaitu Park Seo Joon, Woo Do Hwan, dan Ahn Sung Ki.

The Divine Fury sudah menarik perhatian penikmat film dengan berbagai video dan foto teaser yang dibagikan. Penantian pun segera berakhir karena tim produksi baru saja mengumumkan, jika film bertemakan iblis itu akan mulai tayang pada tanggal 31 Juli di Korea Selatan.

Film The Divine Fury menceritakan tentang seorang petarung bernama Yong Hoo (diperankan oleh Park Seo Joon) yang tiba-tiba mendapatkan luka di telapak tangannya. Peristiwa aneh pun sering dialaminya setelah sang ayah meninggal, terutama ketika melihat simbol salib.

Baca juga: 5 Film Park Seo Joon, Ada yang Baru Tahun Ini

Yong Hoo lantas mencari informasi dari kejadian aneh yang dialami serta luka di tangannya. Ia bertemu dengan Pendeta Ahn (diperankan oleh Ahn Sung Ki) yang bertugas mengusir iblis. Lalu mereka menyatukan kekuatan untuk membasmi para iblis yang mengganggu kehidupan manusia, dan berhadapan dengan Ji Shin.

Ji Shin (diperankan oleh Woo Do Hwan) diceritakan sebagai sosok misterius yang memiliki kemampuan melihat kelemahan manusia dan menyebarkan iblis. Dalam film The Divine Fury akan disuguhkan adegan aksi keren dari Park Seo Joon, dan Woo Do Hwan yang akan menunjukkan kharismanya dalam memerankan karakter jahat dan dingin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)