home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Adegan Aksi, Jo Jung Suk dan YoonA Juga Janjikan Tawa di Film Terbaru 'E.X.I.T'

Senin, 24 Juni 2019 12:53 by fzhchyn | 856 hits
Penuh Adegan Aksi, Jo Jung Suk dan YoonA Juga Janjikan Tawa di Film Terbaru 'E.X.I.T'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk dan YoonA SNSD siap untuk membawa tawa dalam film penuh aksi yang mereka bintangi ‘E.X.I.T’. Namun penonton harus bersabar karena film ini dijadwalkan baru tayang perdana pada 31 Juli mendatang.

Pada 24 Juni, ‘E.X.I.T’ merilis beberapa potongan gambar terbaru pada kedua pemain yang pastinya semakin membuat orang antusias menyaksikannya. Film ini menceritakan Yong Nam (diperankan Jo Jung Suk), seorang pemuda pengangguran dan Eui Joo (diperankan YoonA), seorang junior dari klub panjat tebing di kampusnya. Keduanya akan diuji saat mereka berusaha melarikan diri dari kota yang diselimuti gas miterius dan mematikan.


Dalam foto-foto menunjukkan Jo Jung Suk dan YoonA dalam berbagai situasi, termasuk memanjat bangunan dengan peralatan yang minim. Sutradara Lee Sang geun mengatakan, “Film dimulai dengan pemikiran tentang apa yang akan terjadi jika keahlian yang tidak diakui dan dianggap tidak layak oleh orang-orang tiba-tiba menjadi kunci untuk bertahan hidup dan situasi berbahaya.”



Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Film ini tidak hanya akan memiliki penonton merasa tegang di kursi mereka saat menyaksikannya dengan menyuguhkan adegan aksi yang serba cepat, tapi akting komedi dari Jo Jung Suk dan YoonA akan membuat penonton terhubung.


Yang menarik adalah bahwa jas yang terbuat dari kantong sampah yang ditampilkan dalam poster dan teaser sebenarnya akan digunakan dalam film. Pakaian tersebut akn menjaga kedua karakter dari gas berbahaya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)