home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pertemuan Deddy Corbuzier dan KH. Ma'ruf Amin, Belajar Kesederhanaan

Senin, 24 Juni 2019 12:38 by bellaevania | 641 hits
Momen Pertemuan Deddy Corbuzier dan KH. Ma'ruf Amin, Belajar Kesederhanaan
Image Source: Instagram/@khmarufamin_

DREAMERS.ID - Setelah mengucap kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Sore harinya Deddy Corbuzier langsung berkunjung ke kediaman KH. Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta. Selain melaksanakan sholat magrib berjamaah, Deddy pun mengikuti jamuan makan malam bersama KH. Maruf Amin.

Momen makan malam bersama itu diabadikan Deddy dan diunggah ke Instagram. Dalam cuplikan video singkat, Deddy terlihat tengah menyantap jamuan makan malam dengan lauk daging. Yang menarik, KH. Ma’ruf Amin hanya menyantap kerupuk putih di piringnya.

“Ini baru keren, (Ma’ruf Amin) makannya kerupuk, yang lain makannya daging. Sehat makan kerupuk,”  kata Deddy sambil tertawa. Deddy sendiri mengambil pelajaran soal kesederhanaan di jamuan makan malam tersebut. “Masha Allah nikmat nya hanya dari sebuah kesederhanaan,” tulis Deddy dalam keterangan video.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Deddy pun tak melewatkan kesempatan itu untuk berfoto bersama Ma’ruf Amin. Menurut pria berkepala plontos itu, sosok KH. Ma’ruf Amin ternyata seseorang yang humoris. “Sekali lagi terimakasih untuk sholat pertama nya, makan malam nya, bincang2 nya.. Just info.. Beliau sangat Humoris ternyata. Masha Allah..” tulis Deddy.

Dalam foto Deddy berpose disamping Ma’ruf Amin dengan pakaian serba hitam lengkap dengan kacamata hitam. Deddy pun berkelakar penampilan dirinya lebih mirip seperti bodyguard. “Kok saya mirip Bodyguard beliau jadinya,” tambah Deddy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)