home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Yeo Jin Goo Penuh Misteri dalam Poster Drama 'Hotel del Luna'

Senin, 24 Juni 2019 16:48 by fzhchyn | 1734 hits
IU dan Yeo Jin Goo Penuh Misteri dalam Poster Drama 'Hotel del Luna'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 13 Juli mendatang, drama terbaru tvN ‘Hotel del Luna’ baru saja merilis poster baru untuk kedua karakternya yang diperankan IU dan Yeo Jin Goo. Penonton semakin dibuat penasaran dengan kutipan misterius dalam poster.

Hotel del Luna adalah drama fantasi-horror berbalut romansa yang mengisahkan tentang pengusaha hotel elit Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo), yang akhirnya menjalankan hotel untuk hantu karena peristiwa yang telah ditakdirkan, dan pemilik hotel Jang Man Wol (IU), yang cantik dan penyindiri namun pemarah.

Dalam poster karakter, Jang Man Wol dan Goo Chan Sung bersinar terang di depan bulan besar. Namun kutipan misterius membawa makna yang lebih besar ke dalam poster saat mereka dengan ringan menggoda kisah fantasi. Dalam poster Jang Man Wol tertulis, “Aku...belum mati.”

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Kita pun dibuat penasaran apakah sosok pemilik hotel cantik yang hanya muncul di depan para hantu yang gentayangan ini sebenarnya adalah manusia atau hantu juga. Terutama, mereka bertanya-tanya bagaimana Jang Man Wol ‘ada’ di hotel jika ia tidak mati. Dengan tatapan mata tajam yang cocok dengan gaun dan lipstik merahnya, Jang Man Wol memancarkan aura dingin dan gelap yang hanya diperkuat oleh tatapan tajamnya.

Di sisi lain, poster Goo Chan Sung memili kutipan, “Aku ingin mengenalmu dan hotel ini.” Sebagai seorang yang menerima tawaran pencarian dari tiga hotel top 100 di dunia dan seorang yang menghiasi sampul majalah sebagai ‘Hotelier of the Year’, patut dipertanyakan juga mengapa ia mau bekerja dengan hantu, terutama mengingat dia sangat takut pada makhluk gaib itu.

Banyak yang penasaran bagaimana Goo Chan Sung yang berbakat menjadi manajer Hotel del Luna dan apakah romansa ada hubungannya dengan persamaan. Tatapan misteriusnya membuat para penonton antusias untuk kisah romansa yang mungkin akan terungkap dalam drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)