home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Berjodoh di 'Her Private Life', ONE dan Kim Bo Ra Jadi Pasangan Manis di Film 'Goodbye Summer'

Selasa, 25 Juni 2019 12:34 by fzhchyn | 4537 hits
Tak Berjodoh di 'Her Private Life', ONE dan Kim Bo Ra Jadi Pasangan Manis di Film 'Goodbye Summer'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapper ONE dan aktris muda Kim Bo Ra akan segera menyapa publik dalam sebuah proyek yang sama. Setelah drama ‘Her Private Life’ tamat, film ‘Goodbye Summer’ yang dibintangi keduanya akan tayang perdana pada 25 Juli mendatang.

Jika dalam drama komedi romantis tersebut ONE dan Kim Bo Ra memiliki hubungan sebatas idola dengan fansnya, maka di film ini mereka akan terlibat kisah romansa. Kedua bintang muda ini lebih dulu dipertemukan untuk syuting film, dan baru menunjukkan chemistry melalui drama.

‘Goodbye Summer’ sendiri menceritakan kisah cinta yang unik antara Soo Min (Kim Bo Ra) dan Hyun Jae (ONE). Soo Min menjadi terganggu oleh pernyataan cinta Hyun Jae, seorang anak lelaki 19 tahun yang merupakan pasien dengan penyakit parah.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Poster yang baru dirilis menunjukkan nuansa musim panas yang sangat fresh, di mana kita bisa membayangkan suara jangkrik dari potret tersebut. Dengan pemandangan hijau yang indah sebagai latar belakang, Hyun Jae dan Soo Min tersenyum cerah ke arah yang sama. Sementara dalam kutipannya tertulis, “Musim ini, awal kita.”

Selanjutnya dalam trailerbaru berisi musik berlirik untuk mengabadikan waktu Hyun Jae dan Soo Min selama musim panas. Video dimulai dengan Hyun Jae ditanya apakah ada sesuatu yang istimewa antara ia dan Soo Min. Namun secara mengejutkan ia mengungkapkan bahwa Soo Min telah menolaknya, dan menambahkan bahwa Soo Min mungkin marah padanya.

Ketegangan terus meningkat saat temannya bertanya apakah ia mengungkapkan rahasianya kepada Soo Min, Namun, Soo Min tampaknya telah mengetahui, membuat penonton penasaran seperti apa perasaan dan reaksinya nanti dan bagaimana hubungan pasangan itu akan berubah. Soo Min berkata, “Aku tahu apa yang penting, aku harap kau juga tahu. Kemudian trailer berakhir dengan Hyun Jae yang bertanya, “Kei, apakah kau menyukaiku?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)