SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Gray, Crush, dan DPR Live Akan Segera Manggung di Jakarta!

Senin, 24 Juni 2019 23:00 by muthiasp | 675 hits
Rapper Gray, Crush, dan DPR Live Akan Segera Manggung di Jakarta!
Image source: @stellarevents.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya dari kalangan idola K-Pop, tetapi aktor, aktris, hingga rapper Korea pun tertarik untuk datang ke Indonesia. Dalam waktu dekat, giliran tiga musisi pria ternama yang dijadwalkan manggung di Jakarta.

Adalah DPR Live, rapper Gray, dan solois Crush yang diumumkan menjadi penampil utama dalam gelaran Asian Sound Syndicate Vol. 1. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 31 Agustus mendatang, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Untuk detil harga tiket memang belum diumumkan, namun tidak ada salahnya jika kalian menabung dari sekarang Dreamers. Selain ketiga musisi Korea Selatan, acara Asian Sound Syndicate Vol. 1 juga menghadirkan musisi tanah air yaitu Tuan Tigabelas dan Ramengvrl.

Baca juga: Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Tentunya acara Asian Sound Syndicate Vol. 1 akan menjadi momen pertama Gray untuk tampil dan menyapa penggemar di Indonesia. Gray dikenal sebagai salah satu rapper sekaligus produser handal yang memiliki sederet lagu hits, seperti 'Late Night' hingga 'TMI' yang belum lama dirilis.

Sedangkan jadi kali kedua bagi DPR Live dan Crush. Pasalnya, DPR Live sempat menggelar konser 'DPR CTYL TOUR' pada tahun 2018. Lalu solois Crush menjadi bintang tamu festival musik 'Lalala Festival 2019' pada bulan Februari kemarin di Bandung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Program variety SBS Master in the House akan mengalami perubahan formasi member, setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan keluar. Kabar terbaru, Ong Seongwoo dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Virus corona belakangan tengah menjadi perhatian besar di Korea Selatan. Hal ini dikarenakan jumlah pasian yang terinfeksi virus ini meningkat tajam. Dilaporkan warga Korea Selatan yang terinfeksi virus corona sejauh ini telah mencapai 763 kasus dan 7 orang meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)