SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Himchan B.A.P Didakwa Atas Kasus Pelecehan Seksual, Segera Jalani Sidang Perdana

Selasa, 25 Juni 2019 10:00 by muthiasp | 686 hits
Himchan B.A.P Didakwa Atas Kasus Pelecehan Seksual, Segera Jalani Sidang Perdana
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa selebriti pria Korea sempat tersandung kasus pelecehan seksual di tahun 2018 lalu, salah satunya Himchan member boy group B.A.P. Ternyata proses penyelidikan masih terus berjalan dan kini ia telah didakwa tanpa penahanan atas kasus tersebut.

Sebagai informasi, Himchan diselidiki oleh pihak kepolisian setelah diduga melakukan pelecehan kepada seorang wanita berusia 20an, di sebuah penginapan di daerah Namyangju. Menurut wanita tersebut, ada tiga pria dan tiga wanita termasuk dirinya dan Himchan sedang minum bersama saat itu.

Wanita yang diinisialkan sebagai A itu mengaku dilecehkan oleh Himchan. Namun pelantun hits ‘Wake Me Up’ itu membantah dan mengatakan hal tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. Setelah diusut, penyelidikan membawa hasil lain.

Baca juga: Himchan B.A.P Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual di Sidang Perdana

Berdasarkan laporan outlet media setempat (25/6), Himchan statusnya sudah dinaikkan menjadi terdakwa oleh Kantor Kejaksaan Pusat Distrik Seoul atas kasus dugaan pelecehan seksual, sejak bulan April kemarin. Dikutip dari Yonhap News, sidang perdana akan dimulai pada 12 Juli mendatang.

Akibat dari kasus tersebut Himchan harus menghentikan kegiatannya di dunia hiburan. Serta dihapus dari semua tayangan reality show ‘B.A.P Traince’. Sementara itu, kontrak kerja eksklusif Himchan dengan TS Entertainment juga telah berakhir pada Februari 2019 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ditengah hangatnya pembicaraan soal kerajaan Inggris terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisi anggota senior kerajaan Inggris. Sebuah animasi komedi tentang keluarga Kerajaan Inggrs akan debut di HBO Max....
  • HOT !
    Tahun 2016 lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan Arya Permana, bocah 13 tahun yang berbobot 193 kg. Kini dibawah penanganan Ade Rai, Arya telah kehilangan berat badan hingga 110 kilogram...
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menjadi pasangan selebriti Korea yang awet sampai saat ini. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun, sejak diumumkan berpacaran pada 2015 silam. Keduanya pun diramalkan akan segera menikah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)