SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Toy Story 4 Dominasi Box Office Tapi Tak Berhasil Penuhi Ekspetasi

Selasa, 25 Juni 2019 14:00 by bellaevania | 478 hits
Toy Story 4 Dominasi Box Office Tapi Tak Berhasil Penuhi Ekspetasi
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Toy Story 4 menjadi salah satu film yang menguasai box office di pekan pertama. Toy Story 4 menjadi film dengan debut tertinggi ketiga tahun inu setelah Avengers: Endgame dan Captain Marvel.

Film karya Josh Cooley ini meraup 118 juta dollar di Amerika Serikat pada akhir pekan penayangannya. Bagi pihak Toy Story 4, pencapaian ini jauh dari ekspetasi yang mengharapkan pendapatan 140 juta dollar hingga 150 juta dollar.

Meski begitu Toy Story 4 tidak pantas dikatakan gagal. Toy Story 4 menjadi yang terbaik dibandingkan sekuelnya terdahulu, yaitu Toy Story 3 (2010) yang meraih pendapatan 126 juta dollar, Toy Story 2 (1999) dengan 101,8 juta dollar dan Toy Story (1995) yang mengumpulkan 60,4 juta dollar.

Baca juga: Berpotensi Bahayakan Anak-Anak, Disney Tarik Mainan Forky 'Toy Story 4'

Disisi lain film ini dianggap menjadi obat kekecewaan penonton terhadap film Dark Phoenix, Godzilla: King of the Monster, dan Men in Black: International. Film animasi ini juga mendapat respon positif dari kritikus film, mendapatkan rating 98 persen dari Rotten Tomatoes dan mendapatkan nilai A dari pengguna situs CinemaScore.

Dalam Toy Story 4 terdapat karakter baru seperti Forky (Tony Hale), Gabby Gabby (Christina Hendricks), duo komedi Bunny dan Ducky (Jordan Peele dan Keegan-Michael Key), serta pengendara aksi motor asal Kanada, Duke Caboom (Keanu Reeves).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)