home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donasi Wanna One Selamatkan Puluhan Nyawa, Surat dari Ibu Pasien Bikin Terharu

Selasa, 25 Juni 2019 14:19 by fzhchyn | 563 hits
Donasi Wanna One Selamatkan Puluhan Nyawa, Surat dari Ibu Pasien Bikin Terharu
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Wanna One telah menyelamatkan banyak nyawa dengan donasi mereka yang bermakna. Seperti diketahui, pada 2018, boy group ini mengadakan kampanye ‘Heart Light: Turn on the Light of the Heart’ dan menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada Korea Heart Foundation.

Sekitar setahun kemudian pada tanggal 24 Juni ini, Korea Heart Foundation membagikan hasi kampanye tersebut melalui akun Instagram resminya. Dalam caption-nya organisasi ini menulis, “100 juta won yang disumbangkan grup idola Wanna One tahun lalu telah menyelamatkan nyawa 33 pasien penyakit jantung.”

“Kampanye ‘Heart Light: Turn on the Light of the Heart’ yang diawali dengan ide sang leader Yoon Ji Sung dan didorong oleh member lainnya, akan diingat oleh pasien penyakit jantung selamanya.” Dalam postingan tersebut juga ditampilkan surat yang ditulis tahun lalu oleh ibu dari salah satu pasien ‘A’.

Dalam suratnya tertulis, “Untuk grup idola Wanna One, Bagaimana aku bisa mengucapkan terima kasih ini? Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih berulang kali. Aku adalah ibu dari ‘A’. Dia berhasil menerima operasi katup paru pada 29 Agustus tahun ini.”

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

“Sebagai ibu dari seorang pasien cacat jantung bawaan, sungguh memilukan bahwa ia harus menjalani operasi beberapa kali. Ini adalah kali ketiganya menerima operasi di mana dadanya haris dibuka, jadi itu bahkan lebih sulit karena ia menerima operasi berkali-kali. Meski begitu, karena kami telah dapat kembali ke kehidupan biasa kami, kami akan sellau hidup dengan rasa terima kasih kepada member Wanna One.”

“Bibirnya menjadi biru, dan ia mengalami kesulitan setiap kali berjalan menaiki tangga, berenang, atau berolahraga. Setelah menjalani operasi, gejala-gejala ini benar-benar membaik. Kulitnya juga menjadi lebih sehat. Terim akasih, Ini semua berkat dukungan dari Korea Heart Foundation dan grup idola Wanna One. Kami akan mendukung musik kalian.”

“Sebagaimana kalian membantunya untuk dapat timbuh sehat, aku akan bekerja keras untuk membesarkan anakku menjadi seseorang yang memberi kembali kebaikan ini. Terima kasi, dan sehatlah. Aku akan berharap untuk kesuksesan musik kalian juga. Terima kasi. 2018.10.29. Dari putraku ‘A’ yang aku cintai dan ibu dari ‘A’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)