SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donasi Wanna One Selamatkan Puluhan Nyawa, Surat dari Ibu Pasien Bikin Terharu

Selasa, 25 Juni 2019 14:19 by zia92 | 460 hits
Donasi Wanna One Selamatkan Puluhan Nyawa, Surat dari Ibu Pasien Bikin Terharu
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Wanna One telah menyelamatkan banyak nyawa dengan donasi mereka yang bermakna. Seperti diketahui, pada 2018, boy group ini mengadakan kampanye ‘Heart Light: Turn on the Light of the Heart’ dan menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada Korea Heart Foundation.

Sekitar setahun kemudian pada tanggal 24 Juni ini, Korea Heart Foundation membagikan hasi kampanye tersebut melalui akun Instagram resminya. Dalam caption-nya organisasi ini menulis, “100 juta won yang disumbangkan grup idola Wanna One tahun lalu telah menyelamatkan nyawa 33 pasien penyakit jantung.”

“Kampanye ‘Heart Light: Turn on the Light of the Heart’ yang diawali dengan ide sang leader Yoon Ji Sung dan didorong oleh member lainnya, akan diingat oleh pasien penyakit jantung selamanya.” Dalam postingan tersebut juga ditampilkan surat yang ditulis tahun lalu oleh ibu dari salah satu pasien ‘A’.

Dalam suratnya tertulis, “Untuk grup idola Wanna One, Bagaimana aku bisa mengucapkan terima kasih ini? Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih berulang kali. Aku adalah ibu dari ‘A’. Dia berhasil menerima operasi katup paru pada 29 Agustus tahun ini.”

Baca juga: Curhat Ong Seong Woo Gunakan Rasa Kesepian Tanpa Member Wanna One untuk Dalami Peran

“Sebagai ibu dari seorang pasien cacat jantung bawaan, sungguh memilukan bahwa ia harus menjalani operasi beberapa kali. Ini adalah kali ketiganya menerima operasi di mana dadanya haris dibuka, jadi itu bahkan lebih sulit karena ia menerima operasi berkali-kali. Meski begitu, karena kami telah dapat kembali ke kehidupan biasa kami, kami akan sellau hidup dengan rasa terima kasih kepada member Wanna One.”

“Bibirnya menjadi biru, dan ia mengalami kesulitan setiap kali berjalan menaiki tangga, berenang, atau berolahraga. Setelah menjalani operasi, gejala-gejala ini benar-benar membaik. Kulitnya juga menjadi lebih sehat. Terim akasih, Ini semua berkat dukungan dari Korea Heart Foundation dan grup idola Wanna One. Kami akan mendukung musik kalian.”

“Sebagaimana kalian membantunya untuk dapat timbuh sehat, aku akan bekerja keras untuk membesarkan anakku menjadi seseorang yang memberi kembali kebaikan ini. Terima kasi, dan sehatlah. Aku akan berharap untuk kesuksesan musik kalian juga. Terima kasi. 2018.10.29. Dari putraku ‘A’ yang aku cintai dan ibu dari ‘A’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    M2 X Genie Music Awards (MGMA) 2019 akhirnya mengungkap lineup pertamanya! Sederet artis mulai dari solois hingga boy group dan girl grup populer dikonfirmasi memghadiri ajang penghargaan akan digelar pada 1 Agustus mendatang di Olympic Gymnastics Arena di Seoul ini....
  • HOT !
    Nama Mahershala Ali, tiba tiba menjadi sorotan dalam acara tahunan yang digelar Marvel yakni Comic Con yang digelar di San Diego, California pada Sabtu (20/7/19) lalu. Ia diumumkan akan menggantikan Wesley Snipes sebagai pemeran Blade....
  • HOT !
    Bigeast pastinya sudah merindukan pelantun dari ‘Just Another Girl’ ini, pasalnya pada (23/7) dilansir dari Soompi, Kim Jaejoong JYJ dilaporkan akan membintangi sebuah drama Korea sebagai pemeran utama pria dalam drama ‘Jane The Virgin’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)