SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilimpahkan ke Kejaksaan, Seungri Dituntut Atas Tujuh Kejahatan Sekaligus

Selasa, 25 Juni 2019 14:40 by muthiasp | 593 hits
Dilimpahkan ke Kejaksaan, Seungri Dituntut Atas Tujuh Kejahatan Sekaligus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Proses penyelidikan atas berbagai kasus yang melibatkan Seungri terus berlajut. Seperti yang diketahui, mantan artis YG Entertainment ini dituduh melakukan sederet kejahatan berbeda bersama dengan rekan-rekannya di dunia hiburan maupun bisnis.

Pada Selasa (25/6), outlet berita lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Seungri sudah dilimpahkan ke kejaksaan dengan tujuh tuntutan sekaligus. Divisi Detektif Khusus Metropolitan / Provinsi Badan Kepolisian Seoul mengungkapkan, Seungri dituntut atas tuduhan prostitusi dan mediasi prostitusi, penggelapan dana Burning Sun.

Serta penggelapan uang pengacara, penggelapan bukti, pelanggaran Undang-Undang tentang Kasus-Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Kejahatan Seksual, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan. Namun tidak dengan dugaan penyediaan jasa prostitusi di pesta ulang tahunnya pada Desember 2017 lalu.

Saat ini, Seungri tidak ditahan karena pengajuan penahanannya ditolak. Ia juga diketahui tidak memperpanjang masa penangguhan wajib militer, sehingga belum diketahui apa langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Seungri. Jadwal persidangan juga belum diinformasikan.

Seungri sendiri dikabarkan mengakui tindak penyediaan jasa prostitusi ketika menjalani pemeriksaan lanjutan. Di tengah rangkaian kasus tersebut, Seungri juga disebut-sebut terlibat dengan kasus dugaan pemakaian narkoba oleh B.I iKON dan Han Seo Hee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    M2 X Genie Music Awards (MGMA) 2019 akhirnya mengungkap lineup pertamanya! Sederet artis mulai dari solois hingga boy group dan girl grup populer dikonfirmasi memghadiri ajang penghargaan akan digelar pada 1 Agustus mendatang di Olympic Gymnastics Arena di Seoul ini....
  • HOT !
    Nama Mahershala Ali, tiba tiba menjadi sorotan dalam acara tahunan yang digelar Marvel yakni Comic Con yang digelar di San Diego, California pada Sabtu (20/7/19) lalu. Ia diumumkan akan menggantikan Wesley Snipes sebagai pemeran Blade....
  • HOT !
    Bigeast pastinya sudah merindukan pelantun dari ‘Just Another Girl’ ini, pasalnya pada (23/7) dilansir dari Soompi, Kim Jaejoong JYJ dilaporkan akan membintangi sebuah drama Korea sebagai pemeran utama pria dalam drama ‘Jane The Virgin’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)