home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Vagabond Rampung, Suzy Diincar Jadi Pemeran Utama Film Baru

Rabu, 26 Juni 2019 12:00 by muthiasp | 813 hits
Syuting Vagabond Rampung, Suzy Diincar Jadi Pemeran Utama Film Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Suzy semakin fokus mengembangkan karirnya di bidang akting yang telah diakui kemampuannya. Usai merampungkan proses syuting drama Vagabond, kini Suzy sudah diincar untuk membintangi film Korea terbaru.

Pada Rabu (26/6), sebuah sumber dari dunia hiburan melaporkan bahwa Suzy akan menjadi bintang utama dari film yang diarahkan oleh sutradara Kim Tae Yong. Kabar itu dibenarkan oleh Management SOOP selaku agensi yang menaunginya saat ini, namun belum ada yang diputuskan.

“Suzy mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dari proyek baru sutradara Kim Tae Yong. Suzy mempertimbangkan tawaran itu dengan positif,” ujar perwakilan agensi. Jika diterima, maka akan menjadi proyek film layar lebar keempat Suzy setelah ‘Mount Baekdu’ yang akan segera tayang.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Meski sudah dibenarkan mengincar Suzy, namun tim produksi belum membocorkan detil lebih lanjut terkait inti cerita maupun genrenya. Film ini akan menjadi film komersial perdana sutradara Kim Tae Yong setelah terakhir mengarahkan film layar lebar ‘Late Autumn’ di tahun 2011 silam.

Sementara itu, Suzy baru saja menyelesaikan syuting drama SBS Vagabond bersama Lee Seung Gi pada akhir Mei kemarin. Drama tersebut mengalami pengunduran jadwal tayang, dan baru akan menyapa penikmat K-Drama mulai bulan September mendatang setiap hari Jumat dan Sabtu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)