home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Tak Terduga Lee Dong Wook dan Im Soo Jung di Episode Terbaru 'WWW'

Rabu, 26 Juni 2019 13:00 by muthiasp | 6488 hits
Pertemuan Tak Terduga Lee Dong Wook dan Im Soo Jung di Episode Terbaru 'WWW'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kisah antara Im Soo Jung, Jang Ki Yong, Lee Da Hee, dan Jeon Hye Jin dalam drama tvN ‘Search: WWW’ semakin seru. Ditambah dengan kemunculan tak terduga dari aktor tampan Lee Dong Wook di episode terbaru yang tayang minggu ini.

Jelang penayangannya di Rabu (26/6) malam, tvN terlebih dahulu merilis foto dan video teaser tentang adegan pertemuan Im Soo Jung dan Lee Dong Wook. Im Soo Jung yang berperan sebagai Bae Ta Mi secara tidak sengaja bertemu dengan Lee Dong Wook di kantor Barro.

Bae Ta Mi tampak terkejut melihat sosoknya, namun Lee Dong Wook dengan santai menyapa sambil berjalan keluar dari lift, “Sudah lama tidak bertemu”. Bocoran singkat itu pun membuat penggemar drama berspekulasi bahwa ada hubungan spesial yang pernah dijalin Bae Ta Mi dan Lee Dong Wook di masa lalu.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Produser drama ‘Search: WWW’ mengatakan, “Kami ingin berterima kasih kepada Lee Dong Wook yang bersedia untuk muncul dalam drama ini. Staf tidak bisa berhenti terkesima ketika aktor dan aktris ternama ini berhadapan saat syuting. Suasananya sangat menyenangkan dan ceria selama syuting”.

Ia meminta agar penonton menantikan chemistry antara Lee Dong Wook dan Im Soo Jung yang kuat meski durasinya singkat. Serta apakah nantinya pertemuan ini mempengaruhi target kerja dari Bae Ta Mi, atau bahkan hubungannya dengan Park Mo Gun (Jang Ki Yong).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)