home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Jun Hee Dikabarkan Gabung C-JeS Entertainment Usai Gagal Negosiasi dengan Agensi Lain

Rabu, 26 Juni 2019 16:48 by fzhchyn | 641 hits
Go Jun Hee Dikabarkan Gabung C-JeS Entertainment Usai Gagal Negosiasi dengan Agensi Lain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada beberapa laporan berbeda terkait agensi baru Go Jun Hee. Pada 25 Juni, setelah adanya laporan yang mengatakan bahwa sang aktris akan bergabung dengan 8D Creative (WIP), agensi tersebut menyatakan kepada Star Today, “Kami bertemu dengan Go Jun Hee baru-baru ini tapi negosiasi gagal.”

“Kami menginginkan kontrak eksklusif dengannya, tetapi pada akhirnya ia menolak tawaran itu,” imbuh agensi. 8D Creative (WIP) saat ini menjadi rumah bagi banyak aktor, seperti Kam Woo Sung, Kim Min Jung, Park Shin Ah, Yoo In Young, dan Jung Kang Hee.

Masih di hari yang sama, News1 melaporkan bahwa Go Jun Hee sedang dalam tahap negosiasi untuk kontrak eksklusif dengan C-JeS Entertainment. Seorang sumber dari agensi tersebut kemudian menyatakan, “Kami baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Go Jun Hee tentang kontraknya. Kami saat ini sedang dalam tahap negosiasi akhir.”

Baca juga: Go Jun Hee Comeback ke Layar Kaca Setelah 4 Tahun

C-JeS Entertainment juga menjadi salah satu agensi yang mengelola banyak aktor ternama, termasuk Choi min Sik, Sol Kyung Gu, Park Sung Woong, Chae Si Ra, Moon So Ri, Song Il Gook, Hwang Jung Eum, Ra Mi Ran, dan Ryu Jun Yeol.

Go Jung Hee sebelumnya memiliki kontrak di bawah YG Entertainment. Aktris 33 tahun ini sedang berada dalam pertarungan hukum melawan orang-orang yang menulis komentar jahat yang menyebarkan rumor bahwa ia adalah aktris yang disebut dalam grup chat Seungri saat mereka membicarakan gadis-gadis untuk menghibur investor asing yang mengunjungi Korea. Perwakilan Go Jun Hee dengan tegas membantas semua rumor tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)