SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati 10 Tahun Kematian, Penggemar Kompak dan Antusias Teriakkan Nama Michael Jackson

Rabu, 26 Juni 2019 15:32 by bellaevania | 483 hits
Peringati 10 Tahun Kematian, Penggemar Kompak dan Antusias Teriakkan Nama Michael Jackson
Image Source: Reuters

DREAMERS.ID - Pada Selasa 25 Juni 2019, genap 10 tahun meninggalnya King of Pop Michael Jackson. Penggemar dari berbagai penjuru dunia pun berkumpul untuk memberikan penghormatan pada sang legenda.

Melansir APNEWS, Ratusan penggemar Michael Jackson mendatangi makam penyanyi yang dikenal dengan gerakan moonwalk itu di Forest Lawn Memorial Park, Glendale, California, Amerika Serikat. Salah satunya Kurt William (21) pria yang berdandan ala Michael Jackson yang jauh-jauh terbang dari Carolina Selatan.

"Jika kamu mengalami hari yang menyedihkan, lalu mendengarkan Michael Jackson, ini akan membuat segalanya lebih baik," kata Kurt Williams "Dia adalah penyanyi utama, penari utama, dan rajanya kemanusiaan," tambahnya lagi.

Baca juga: Sempat Tuai Kontoversi, Film Dokumenter Michael Jackson 'Leaving Neverland' Menangkan Emmy Awards

Tak hanya Kurt, para penggemar MJ yang telah menjadi orangtua turut mengajak anaknya. Contohnya Dominic Lendo, anak laki-laki berusia 6 tahun yang menunjukkan kebolehannya menarikan tarian khas MJ lengkap dengan kostum era Billie Jean. Ada pula penggemar yang datang dari Beijing, Tokyo, hingga Italia.

Di tempat peristirahatan terakhir itu, musik Michael Jackson diputar keras di tengah lautan karangan bunga dan gambar poster sang superstar yang meninggal di usia 50 tahun itu.

Sedikitnya 200 penggemar bergandengan tangan membentuk lingkaran raksasa tepat pada pukul 2:26 P.M waktu setempat, tepat pada jam MJ meninggal. Setelah hening sejenak, mereka meneriakan ‘Michael!’ secara serempak sambil menunjuk ke atas langit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)