home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati 10 Tahun Kematian, Penggemar Kompak dan Antusias Teriakkan Nama Michael Jackson

Rabu, 26 Juni 2019 15:32 by bellaevania | 615 hits
Peringati 10 Tahun Kematian, Penggemar Kompak dan Antusias Teriakkan Nama Michael Jackson
Image Source: Reuters

DREAMERS.ID - Pada Selasa 25 Juni 2019, genap 10 tahun meninggalnya King of Pop Michael Jackson. Penggemar dari berbagai penjuru dunia pun berkumpul untuk memberikan penghormatan pada sang legenda.

Melansir APNEWS, Ratusan penggemar Michael Jackson mendatangi makam penyanyi yang dikenal dengan gerakan moonwalk itu di Forest Lawn Memorial Park, Glendale, California, Amerika Serikat. Salah satunya Kurt William (21) pria yang berdandan ala Michael Jackson yang jauh-jauh terbang dari Carolina Selatan.

"Jika kamu mengalami hari yang menyedihkan, lalu mendengarkan Michael Jackson, ini akan membuat segalanya lebih baik," kata Kurt Williams "Dia adalah penyanyi utama, penari utama, dan rajanya kemanusiaan," tambahnya lagi.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Tak hanya Kurt, para penggemar MJ yang telah menjadi orangtua turut mengajak anaknya. Contohnya Dominic Lendo, anak laki-laki berusia 6 tahun yang menunjukkan kebolehannya menarikan tarian khas MJ lengkap dengan kostum era Billie Jean. Ada pula penggemar yang datang dari Beijing, Tokyo, hingga Italia.

Di tempat peristirahatan terakhir itu, musik Michael Jackson diputar keras di tengah lautan karangan bunga dan gambar poster sang superstar yang meninggal di usia 50 tahun itu.

Sedikitnya 200 penggemar bergandengan tangan membentuk lingkaran raksasa tepat pada pukul 2:26 P.M waktu setempat, tepat pada jam MJ meninggal. Setelah hening sejenak, mereka meneriakan ‘Michael!’ secara serempak sambil menunjuk ke atas langit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)