home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Bukti, Fansite Tutup Akun dan Ungkap JinJin ASTRO Punya Kekasih

Rabu, 26 Juni 2019 22:07 by zia92 | 1707 hits
Temukan Bukti, Fansite Tutup Akun dan Ungkap JinJin ASTRO Punya Kekasih
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group ASTRO, JinJin tengah menjadi pembicaraan yang panas di kalangan fans usai dirumorkan memiliki seorang kekasih. Hal ini terungkap setelah salah satu fansite populer untuk JinJin mengumumkan untuk menutup akunnya dan mengungkapkan alasannya.

Dalam pernyataannya, sang pemilik fansite menuduh JinJin memiliki seorang kekasih. “Tutup. Saat aku bertanya apa nama panggilanmu tahun ini kau menulisnya tanpa ragu, (tapi) siapa yang akan mengira itu adalah nama kucing pacarmu?”

“Apa yang kau pikirkan saat melihat fans yang menganggap nama itu lucu, mengatakan itu cocok untukmu dan mereka menyukainya? Selain itu, tahan dirimu untuk mengenakan sepatu couple selama jadwal pekerjaan.”

Pernyataan fansite tersebut merujuk pada saat dirinya datang ke acara fansigning ASTRO tahun ini dan ia bertanya pada JinJin apakah ada nama panggilan yang dipanggil di tahun 2019.

“Aku bertanya pada Jinwoo (nama asli JinJin) apakah ada nama panggilan yang bisa kita pakai untuk memanggilnya di tahun 2019 ini dan ia berkata ‘Ddaenggeul JinJin’ (artinya JinJin bulat/lembut). Ddaengeul… Ddaengeul… Jinwoo adalah orang yang tegas tapi melihatnya mengatakan ini sendiri sangat menggemaskan. Ddaengeul Jinwoo, tahun ini juga semangat ya.”

Seseorang kemudian menemukan akun Instagram pacar JinJin dan melihat sebuah foto kucing dan menanyakan siapa namanya. Si pemilik akun Instagram kemudian mengkonfirmasi bahwa nama kucing itu adalah Ddaengeul.


Orang-orang kemudian kemudian dapat menggali aksesoris dan pakaian couple yang diduga membuktikan bahwa idola K-Pop tersebut berkencan. Mereka menemukan gelang pasangan dan juga sepatu couple.


Wanita yang diduga kekasih JinJin ini juga memposting foto pacarnya yang memeluk kucing dan orang-orang yakin bahwa pria di foto itu adalah JinJin karena kemiripannya serta baju dan topi yang dikenakannya juga dimiliki JinJin.


Setelah rumor ini beredar, kata kunci ‘pacar JinJin’ menjadi trending No. 13 di Twitter Korea. Sementara itu, hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak JinJin, ASTRO, maupun agensi Fantagio Entertainment terkait hal ini.

Banyak fans yang kecewa dengan kabar tersebut, namun tak sedikit juga yang mendukung bahwa sang idola bisa berkencan dengan siapapun yang ia inginkan. Selain itu, banyak juga yang setuju bahwa tidak seharusnya JinJin membuat ‘hubunganya’ itu jelas dengan meninggalkan jejak bahwa ia memiliki seseorang. Beberapa netizen mengatakan bahwa jika ia ingin berkencan, ia seharusnya mengakui hal itu, bukannya meninggalkan petunjuk yang dapat melukai fans.

Kalau menurutmu bagaimana, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang menimbulkan banyak keresahan bagi masyarakat di seluruh dunia. Tidak sedikit yang mengalami dampak, baik bagi segi ekonomi, mengganggu aktivitas sehari hari, hingga batalnya sejumlah acara musik dan konser...
  • HOT !
    Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik....
  • HOT !
    Harapan Orbits (sebutan fans LOONA) untuk kembali melihat Haseul di atas panggung nampaknya masih belum bisa terwujud di comeback yang akan datang. Blockberry Creative telah mengkonfirmasi bahwa Haseul masih akan hiatus dari promosi grup kali ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)