home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Jalani Proses Mediasi?

Kamis, 27 Juni 2019 13:56 by muthiasp | 1810 hits
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Jalani Proses Mediasi?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat disayangkan oleh banyak pihak. Pasalnya, pernikahan mereka belum genap dua tahun. Pengacara pun mengatakan bahwa perceraian belum resmi ditetapkan karena masih ada perbedaan pendapat.

Usai mengumumkan pengajuan perceraian Song Joong Ki ke Song Hye Kyo, perwakilan dari kantor pengacara Song Joong Ki mengatakan bahwa kliennya dan sang istri memang telah setuju untuk bercerai. Namun tidak mutlak langsung bercerai karena ada perbedaan pendapat terkait detil perceraian.

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepakat bercerai. Alasan mereka tidak memproses perceraian mutlak adalah karena ada sedikit perbedaan pendapat tentang detil perceraiannya, jadi ada hal yang harus dimedias [terkait pendapat tersebut],” ujar perwakilan pengacara Park Jae Hyun yang mendampingi Song Joong Ki.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Demi menghormati privasi Song Joong Ki, tim pengacara tidak bisa memberikan detil soal perbedaan pendapat tersebut. Dalam pernyataan resminya, Song Joong Ki mengutarakan harapan agar perceraian bisa berakhir dengan damai, dan meminta maaf kepada publik yang terkejut dengan kabar buruk ini.

Di sisi lain, Song Hye Kyo melalui agensinya mengatakan bahwa perceraian disebabkan karena perbedaan karakter yang tidak bisa dipersatukan. Seseorang yang mengaku teman dekat Song Song Couple menyebutkan jika pasangan aktor dan aktris rupawan ini saling mencintai, namun hubungan menjadi renggang karena kesibukkan dan perbedaan karakter.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)