home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Santai Pangeran William Jika Anak-Anaknya Mengaku Gay atau Lesbian

Kamis, 27 Juni 2019 13:24 by bellaevania | 2231 hits
Tanggapan Santai Pangeran William Jika Anak-Anaknya Mengaku Gay atau Lesbian
Image Source: Womanandhome

DREAMERS.ID - Dalam pertemuan di London, Inggris, Pangeran William menyampaikan pendapatnya jika anak-anaknya mengaku sebagai gay atau lesbian. Pangeran William mengatakan dia akan ‘benar-benar baik-baik saja’ .

Dikutip dari The Guardian melalui Liputan6 pada Kamis (27/6), Pangeran William mengaku telah membahas hal ini dengan sang istri Kate Middleton. Pangeran William merasa tak masalah jika nantinya anak-anaknya mengaku sebagai gay dan lesbian. "Aku pikir kalian tidak benar-benar mulai memikirkan hal itu sampai sampai menjadi orangtua, dan aku pikir, jelas baik-baik saja bagiku."

Namun Pangeran William merasa khawatir tentang tekanan yang mungkin akan dihadapi anak-anaknya. Contohnya saja perundungan. Dia menyatakan keterkejutannya pada serangan bus baru-baru ini pada pasangan lesbian di Inggris.

Baca juga: Pangeran William-Kate Middleton juga Cari ART, Syaratnya Bisa Jaga Rahasia

"Aku sepenuhnya mendukung keputusan apa pun yang mereka buat, tetapi dari sudut pandang orang tua, aku khawatir berapa banyak hambatan, kata-kata kebencian, penganiayaan dan diskriminasi yang mungkin terjadi. Itu sedikit yang menggangguku," ujar Pangeran William.

"Satu hal yang aku khawatirkan adalah bagaimana, terutama peran yang anak-anak ku isi, bagaimana hal itu akan ditafsirkan dan dilihat. Itu membuatku khawatir bukan karena mereka menjadi gay, tapi khawatir bagaimana orang lain akan bereaksi dan melihatnya, serta risiko tekanan yang mengarah ke mereka," pungkas Duke of Cambridge itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)