home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Berita Cerai, Song Hye Kyo Dapat Tawaran Bintangi Film Baru

Kamis, 27 Juni 2019 15:29 by muthiasp | 979 hits
Heboh Berita Cerai, Song Hye Kyo Dapat Tawaran Bintangi Film Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berbagai rumor menyertai kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Salah satunya adalah yang menyangkut soal pekerjaan. Setelah diketahui menolak tawaran drama ‘Hyena’, kini Song Hye Kyo dikabarkan akan mengambil proyek layar lebar.

Pada Kamis (27/6), outlet media Sports Donga melaporkan jika Song Hye Kyo akan membintangi film terbaru berjudul ‘Anna’. United Artists Agency (UAA) Korea pun mengatakan bahwa benar Song Hye Kyo mendapatkan tawaran dari film tersebut, namun belum ada yang diputuskan.

“Dia mendapatkan tawaran untuk membintangi ‘Anna’. Proyek itu sudah didiskusikan dengan sutradara sejak lama, dan Song Hye Kyo menanggapinya positif,” ujar perwakilan agensi. Dijelaskan bahwa diskusi untuk bermain dalam film tersebut sudah dilakukan sejak dua tahun lalu.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Jika Song Hye Kyo menerima, maka proses syuting paling cepat akan dimulai pada musim gugur tahun ini, atau setidaknya awal tahun depan. Song Hye Kyo sendiri baru saja menolak tawaran untuk bermain di drama terbaru berjudul ‘Hyena’, yang juga ditawarkan kepada aktor Joo Ji Hoon.

Aktris cantik ini terakhir kali membintangi drama ‘Boyfriend’ bersama Park Bo Gum, yang menandakan comebacknya di dunia akting setelah sukses dengan ‘Descendants of the Sun’ di tahun 2016 lalu. Drama fenomenal tersebut juga menjadi titik temu dengan Song Joong Ki hingga akhirnya menikah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)