SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Bela Diri Kristen Stewart di Trailer Charlie's Angels 2019

Jumat, 28 Juni 2019 13:22 by bellaevania | 1703 hits
Aksi Bela Diri Kristen Stewart di Trailer Charlie's Angels 2019
Image Source: People

DREAMERS.ID - Film Charlie’s Angels siap menyapa penikmat film tahun ini setelah film terakhirnya rilis pada 18 tahun yang lalu. Film yang disutradarai Elizabeth Banks ini menghadirkan Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska sebagai trio Charlie’s Angels.

Pada trailer perdana yang baru dirilis, dibuka dengan aksi penyamaran untuk menangkap salah satu kriminal. "Kurasa wanita bisa melakukan apa saja," ujar Kristen sambil merayu pria. Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska pun menunjukkan aksi beladiri mereka.

Tak hanya bertindak sebagai sutradara, dalam film ini Elizabeth Banks juga juga turut berakting dan terlibat dalam penulisan skrip. "Kami memperkenalkan kembali Charlie's Angels kepada publik. Film terakhirnya muncul 18 tahun yang lalu, jadi banyak anak muda yang tak mengetahui film ini. Jadi kami seperti memperkenalkan kembali 'Charlie's Angels', namun juga mengingatkan kembali fans lama dan mengajak mereka kembali ke bioskop," jelas Banks, melansir People.

Baca juga: Balikan dengan Stella Maxwell, Kristen Stewart Malah Ketahuan Cium Wanita Lain

"Kami merasa punya tanggung jawab besar dengan trailer ini karena akan muncul sebelum film 'Spider-Man: Far from Home', yang mana adalah film besar. Semua mata akan menonton trailer ini. Kami merasa ingin mengajak penonton untuk menonton film ini," ujarnya.

Film Charlie’s Angels 2019 juga bakal merilis soundtrack berjudul ‘Boy, don’t call me angel’ yang dinyanyikan Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey. Entah apakah gabungan akting Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska bisa menggantikan akting ikonik Cameron Diaz, Lucy Liu dan Drew Barrymore di film Charlie’s Angels tahun 2000 silam. Charlie’s Angels 2019 sendiri direncanakan rilis pada bulan November mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun saat ini diketahui sedang membintangi sebuah drama berjudul ‘People With Flaws’ yang tayang di MBC. Berkaitan dengan berita antara perceraian sang aktor dengan Goo Hye Sun, istrinya. Seorang sumber dari pihak drama MBC memberikan pernyataan sebagai berikut...
  • HOT !
    Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)