home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Bela Diri Kristen Stewart di Trailer Charlie's Angels 2019

Jumat, 28 Juni 2019 13:22 by bellaevania | 1864 hits
Aksi Bela Diri Kristen Stewart di Trailer Charlie's Angels 2019
Image Source: People

DREAMERS.ID - Film Charlie’s Angels siap menyapa penikmat film tahun ini setelah film terakhirnya rilis pada 18 tahun yang lalu. Film yang disutradarai Elizabeth Banks ini menghadirkan Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska sebagai trio Charlie’s Angels.

Pada trailer perdana yang baru dirilis, dibuka dengan aksi penyamaran untuk menangkap salah satu kriminal. "Kurasa wanita bisa melakukan apa saja," ujar Kristen sambil merayu pria. Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska pun menunjukkan aksi beladiri mereka.

Tak hanya bertindak sebagai sutradara, dalam film ini Elizabeth Banks juga juga turut berakting dan terlibat dalam penulisan skrip. "Kami memperkenalkan kembali Charlie's Angels kepada publik. Film terakhirnya muncul 18 tahun yang lalu, jadi banyak anak muda yang tak mengetahui film ini. Jadi kami seperti memperkenalkan kembali 'Charlie's Angels', namun juga mengingatkan kembali fans lama dan mengajak mereka kembali ke bioskop," jelas Banks, melansir People.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

"Kami merasa punya tanggung jawab besar dengan trailer ini karena akan muncul sebelum film 'Spider-Man: Far from Home', yang mana adalah film besar. Semua mata akan menonton trailer ini. Kami merasa ingin mengajak penonton untuk menonton film ini," ujarnya.

Film Charlie’s Angels 2019 juga bakal merilis soundtrack berjudul ‘Boy, don’t call me angel’ yang dinyanyikan Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey. Entah apakah gabungan akting Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska bisa menggantikan akting ikonik Cameron Diaz, Lucy Liu dan Drew Barrymore di film Charlie’s Angels tahun 2000 silam. Charlie’s Angels 2019 sendiri direncanakan rilis pada bulan November mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)