SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Bicara Soal Adegan Aksi di 'The Divine Fury' Hingga Pakai Teknologi Canggih

Senin, 01 Juli 2019 10:37 by zia92 | 814 hits
Park Seo Joon Bicara Soal Adegan Aksi di 'The Divine Fury' Hingga Pakai Teknologi Canggih
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon berbicara tentang adegan aksinya dalam film terbaru The Divine Fury. Film ini menceritakan kisah juara petinju Yong Hoo (Park Seo Joon) dan pengusir arwah Pastor Ahn (Ahn Sung Ki) saat mereka bertarung melawan kejahatan yang membuat dunia kacau.

Untuk adegan yang melibatkannya untuk bertarung, Park Seo Joon secara khusus terbang ke AS dan menjelaskan, “Aku benar-benar berlatih dan bekerja dengan petinju profesional. Aku rasa kami bisa mendapatkan adegan yang lebih realistis karena beliau dan aku benar-benar beradu pukulan.”

“Tidak itu saja, tapi sutradara bela diri Park Young Shik juga mengatakan, “Dia memiliki proporsi yang sempurna untuk adegan aksi. Dia mampu menyerap keahlian baru begitu cepat sehingga mengejutkan.” Untuk menunjukkan momen mengesankan di mana ia bertarung melawan roh jahat, Park Seo Joon akan melakukan segalanya mulai dari snei bela diri hingga adegan menggunakan sling dalam film.

Baca juga: Gabung Drama Baru Park Seo Joon, Intip Bocoran Peran David Lee, Lee Joo Young, dan Kim Hye Eun

Sementara untuk menangkap wujud tangan Yong Hoo dengan sempurna, yang penuh bekas luka tapi memiliki kekuatan khusus, Park Seo Joon adalah aktor pertama dalam film Korea yang syuting adegan dengan lampu LED yang terpasang di tangannya untuk membuat adegan lebih realistis.

Ia mengatakan, “Aku memiliki harapan tertentu setelah membaca naskahnya, dna adegan-adegannya jauh lebih sulit untuk difilmkan dari yang aku bayangkan. Itu membuatku berpikir, ‘Jika ada neraka, ini akan dekat dengannya’. Dalam adegan yang membutuhkan grafik komputer (CG), itu sulit karena aku harus menggunakan imajinasiku untuk membayangkannya. Itu adalah kesempatan bagiku untuk tumbuh selangkah lebih maju.”

Antisipasi terhadap film ini sangat tinggi karena Park Seo Joon syuting adegan one-take untuk membuat urutan aksi yang lebih dramatis. Dengan aktor yang bertarung, aksi terbang menggunakan sling, dan CG, film ini pasti akan menjadi tontonan yang harus ditonton di musim panas ini. ‘The Divine Fury’ akan tayang perdana pada 31 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Justin Timberlake akhirnya buka suara setelah foto fotonya kedapatan memegang tangan wanita lain di sebuah café di kawasan New Orleans, Amerika Serikat beredar. Wanita tersebut diketahui merupakan Alisha Wainwright, lawan mainnya dalam film ‘Palmer’....
  • HOT !
    CL kembali membuktikan kesuksesannya, hari ini (4/12) CL sukses merilis album bertajuk ‘In The Name Of Love’ yang langsung memperlihatkan kesuksesan dengan mempuncaki tangga lagu baik di domestik dan di luar negeri....
  • HOT !
    Rihanna tampil terbuka dengan keinginannya untuk segera memiliki anak. Ia diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang miliuner Arab, Hassan Jameel selama dua tahun terakhir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)