SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Taylor Swift yang Berujung Kritik Pedas dari Justin Bieber

Senin, 01 Juli 2019 14:46 by bellaevania | 735 hits
Curhat Taylor Swift yang Berujung Kritik Pedas dari Justin Bieber
Image Source: Popculture

DREAMERS.ID - Baru-baru ini tulisan blog Taylor Swift tengah menjadi perbincangan hangat. Tulisan tersebut bahkan membuat Justin Bieber melontarkan kritik pedas pada pelantun ‘You Need To Calm Down’ tersebut. Mengapa?

Taylor Swift menuliskan cerita di blognya tentang manajer sekaligus pengusaha label musik, Scooter Braun yang dianggap telah merenggut semua karyanya dengan mengakuisisi Big Machine Records dimana enam album pertama Swift bernaung. Kekasih Joe Alwyn ini juga mengklaim manajer Justin Bieber itu sudah merundungnya.

"Aku meninggalkannya karena aku tahu begitu aku menandatangani kontrak itu, (founder Big Machine) Scott Borchetta akan menjual label, dengan demikian menjual aku dan masa depanku. Aku harus membuat pilihan yang luar biasa untuk meninggalkan masa laluku," tulis Swift di blognya, melansir Eonline.

Swift menambahkan, "Beberapa fakta menyenangkan tentang berita hari ini: Aku belajar tentang pembelian label Scooter Braun. Yang bisa aku pikirkan hanyalah intimidasi, perundungan manipulatif yang terus-menerus aku terima dari tangannya selama bertahun-tahun."

Baca juga: Justin Bieber Diduga Ajak Fans Manipulasi Tangga Lagu

Merespon tulisan Taylor Swift, Justin Bieber angkat suara membela Scooter Braun. Ia mengunggah cerita panjang lewat akun Instagramnya yang ditujukan untuk Taylor Swift pada Minggu (30/6). “Hai Taylor. Pertama-tama aku minta maaf karena sudah mengunggah postingan Instagram yang menyakitkan. Saat itu aku pikir lucu, tapi kini aku sadar, itu tidak baik dan aku tidak peka," tulis Justin Bieber.

"Selama bertahun-tahun kami tak pernah bersinggungan dan berhasil mengomunikasikan perbedaan kami, rasa sakit, atau frustasi kami. Jadi kalau kamu curhat di media sosial dan membuat orang-orang membenci Scooter, itu tidak adil," tulis Bieber lagi.

Pelantun ‘Sorry’ itu pun mempertanyakan tujuan Swift menulis curhatan itu, "Apa yang kamu coba dapatkan dari blog itu? Menurutku, kamu seperti ingin dapat simpati dan kamu juga tahu, mengunggah itu bisa membuat penggemarmu mem-bully Scooter."

Justin Bieber berharap agar Swift mau duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini. “Aku yakin, Scooter dan aku akan senang bicara denganmu dan menyelesaikan semua konflik, rasa sakit, atau perasaan yang harus dibenahi. Baik Scooter maupun aku tidak punya perkataan buruk tentangmu dan kami sangat menginginkan yang terbaik untukmu. Biasanya aku tidak mendebatkan hal-hal seperti ini, tapi ketika kau mencoba dan menodai seseorang yang saya sayangi, itu melewati batas," pungkas Justin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya ada Yonghwa member band CNBLUE yang diam diam liburan di Bali. Baru baru ini, giliran Chanyeol yang juga tanpa sepengetahuan publik sempat mengunjungi pulau dewata....
  • HOT !
    Usai mengumumkan kabar pernikahannya, Chen EXO tidak berhenti berkarya. Bersama dengan Dynamic Duo, mereka baru saja merilis lagu kolaborasi terbaru dengan lirik yang sangat menyentuh....
  • HOT !
    Zico buka bukaan tentang lagu terbarunya ‘Any Song’ yang menjadi hits besar dalam beberapa waktu belakangan ini. Dalam episode SBS ‘Night of Real Entertainment’ yang tayang 22 Januari kemarin, mereka membahas tentang popularitas lagu tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)