SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Peran Nichkhun 2PM dan Jo Byung Gyu di Drama 'Arthdal Chronicles' yang Curi Perhatian

Senin, 01 Juli 2019 15:45 by muthiasp | 1489 hits
Giliran Peran Nichkhun 2PM dan Jo Byung Gyu di Drama 'Arthdal Chronicles' yang Curi Perhatian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama ‘Arthdal Chronicles’ selalu menyajikan keseruan yang berbeda di setiap episodenya. Setelah minggu lalu dihebohkan dengan kemunculan Jisoo BLACKPINK, kini giliran dua cowok tampan yang akhirnya muncul dengan peran berbeda.

Pada Sabtu (29/6), drama ‘Arthdal Chronicles’ bagian kedua menayangkan episode ketiga. Dalam episode tersebut, Nichkhun muncul dengan peran yang tidak biasa yaitu seorang Neanthal. Suku yang dikenal buas di drama tersebut. Ia merupakan anak yang diselamatkan oleh Asa Hon, ibu Eun Seom (Song Joong Ki).

Spoiler alert! Nichkhun berperan sebagai Roddib yang muncul di Arthdal, bersama dengan keturunan Neanthal lainnya yaitu Yiseuroobeu (diperankan oleh aktor Song Jong Ho). Roddib dan Yiseuroobeu datang membawa dendam Neanthal sekaligus berniat menyelamatkan keturunan Asa Hon dan Ragaz.

Baca juga: Arthdal Chronicles END: Kemunculan Pimpinan Baru Belum Akhir dari Perang Berdarah

Beberapa kejadian aneh terjadi di Arthdal. Belum diketahui siapa penyebabnya karena bisa saja itu merupakan strategi licik dari Asa Ron, Tagon, Sa Ya, maupun Neanthal. Satu malam, Roddib dan Yiseuroobeu mendatangi rumah yang pernah dijadikan tempat persembunyian Eun Seom oleh Mubaek.

Selain Nichkhun, deretan pemain pendukung yang berperan sebagai penambang berlian muncul. Salah satunya adalah Jo Byung Gyu yang memerankan karakter Sateunik. Ia adalah pemuda lemah yang dipaksa menjadi budak penambang berlian. Di sana, ia bertemu dengan Eun Seom yang tetap bersabar atas masalah yang dibuatnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)