SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Park Yoochun Pecah Saat Minta Maaf ke Fans Usai Sidang Putusan Narkoba

Selasa, 02 Juli 2019 16:30 by muthiasp | 759 hits
Tangis Park Yoochun Pecah Saat Minta Maaf ke Fans Usai Sidang Putusan Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah resmi ditahan dan menjalani serangkaian pemeriksaan, kasus narkoba yang melibatkan Park Yoochun akhirnya selesai. Idola K-Pop sekaligus aktor itu baru saja dijatuhi hukuman percobaan dan denda jutaan rupiah karena terbukti menggunakan narkoba.

Pada Selasa (2/7), sidang putusan atas kasus narkoba Park Yoochun digelar di Pengadilan Negeri Distrik Suwon. Sama seperti sidang sebelumnya, beberapa penggemar tampak setia mendampingi dan menunggu Park Yoochun selama persidangan berlangsung. Hal itu membuat ia tersentuh sekaligus merasa bersalah.

Usai menerima vonis hukuman percobaan dua tahun dan denda sekitar 17 juta rupiah, Park Yoochun menyempatkan diri menjawab pertanyaan awak media. Ia meminta maaf kepada publik telah menyebabkan masalah, dan berjanji akan hidup lebih baik lagi dengan kegiatan sosial di masa depan, "Saya berjanji. Saya minta maaf".

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Kemudian tangis Park Yoochun pecah saat seorang reporter memintanya untuk memberikan pesan kepada penggemar. Dengan singkat dan terbata-bata, Park Yoochun mengucapkan, "Saya minta maaf. Saya benar-benar merasa bersalah kepada penggemar saya. Saya sungguh minta maaf," ujarnya sambil mengusap air mata.

Park Yoochun sendiri dinyatakan bersalah atas pemakaian dan pembelian narkoba bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Hukuman percobaan dua tahun dan denda 17 juta lebih rendah dari tuntutan awal jaksa. Namun apabila Park Yoochun mengulangi kesalahannya dalam masa percobaan, maka akan langsung dihukum penjara selama 10 bulan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)