home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Jadi Grup K-Pop Pertama Gelar Konser di Arab, Bawa Misi Khusus!

Rabu, 03 Juli 2019 13:30 by muthiasp | 881 hits
Super Junior Jadi Grup K-Pop Pertama Gelar Konser di Arab, Bawa Misi Khusus!
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Meski sudah mendunia, namun masih jarang idola K-Pop yang secara langsung mendatangi penggemarnya yang berada di Kawasan Timur Tengah. Rekor baru dipecahkan oleh Super Junior yang akan jadi grup K-Pop pertama yang menggelar konser di Arab.

Sebelumnya pada awal Juni kemarin, Super Junior diumumkan sebagai bintang tamu dari Jeddah Season Festival, bersama dengan Nicky Minaj, Liam Payne, dan Steve Aoki, serta musisi Arab lainnya. Acara musik tersebut akan digelar selama dua hari pada tanggal 12 dan 13 Juli mendatang.

Ternyata rangkaian acara dipecah menjadi dua bagian, di mana Super Junior akan menggelar konser Super Show 7S terlebih dahulu di tanggal 12 Juli. Lalu dilanjutkan dengan penampilan sub unit Super Junior KRY dan Super Junior D&E di tanggal 13 Juli 2019.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Acara tersebut akan berlangsung di King Abdullah Sports City, yang menjadi tempat terbesar kedua di Jeddah dengan kapasitas lebih dari 60 ribu orang. “Hubungan bilateral antara Korea Selatan dan Arab Saudi menjadi lebih dekat setelah kedatangan Pangeran Mahkota Arab Saudi ke Seoul,” ujar perwakilan Label SJ.

Kedatangan Super Junior ke Jeddah pun sebagai langkah lanjut yang diharapkan bisa mempererat hubungan negara melalui ranah budaya, “Konser mendatang diharap bisa membantu pertukaran budaya antara dua negara,” tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)