SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kaeun Umumkan Keluar dari Pledis Entertainment

Kamis, 04 Juli 2019 10:45 by muthiasp | 531 hits
Lee Kaeun Umumkan Keluar dari Pledis Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca debut dan berkarir bersama grup After School, Lee Kaeun harus menghadapi tantangan baru dengan berkompetisi di ‘Produce 48’. Namun nasibnya kurang beruntung karena tidak berhasil debut ulang. Ia pun kini memutuskan untuk hengkang dari agensinya.

Pada Kamis (4/7), Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Lee Kaeun akan meninggalkan agensi dikarenakan masa kontrak kerjanya yang akan segera habis. Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan bahwa diskusi perpanjangan kontrak telah dilakukan, tetapi adanya perbedaan visi kedepan akhirnya diputuskan berpisah.

Sebelum meninggalkan Pledis Entertainment, Lee Kaeun akan terlebih dahulu merilis lagu solo pada 5 Juli 2019 sebagai hadiah untuk penggemar. “Kami minta maaf kepada penggemar yang lama menunggu Lee Kaeun, kami mohon agar terus mencintai dan mendukung Kaeun. Kami akan terus menyemangati Kaeun”.

Lee Kaeun pun langsung mengabarkan kepada penggemar melalui akun Instagramnya. Ia terlebih dahulu meminta maaf kepada penggemar yang kecewa dengan keputusannya, dan terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan, “Waktu yang aku habiskan Bersama fans setelah debut sebagai After School seperti mimpi.. waktu yang menyenangkan”.

Cewek cantik ini juga berterima kasih kepada pimpinan agensi dan semua staf Pledis Family, yang mendukungnya debut dengan After School, “Aku akan selalu ingat kenangan bersama After School. Aku akan bekerja keras agar bisa bertemu kalian lebih sering. Mohon bersama ku terus.. sekali lagi, aku dengan tulus berterima kasih dan aku cinta kalian”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....
  • HOT !
    Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa ‘Sugar Man’ akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama....
  • HOT !
    Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)