SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Berperan Sebagai Putri Drakula

Senin, 13 Februari 2012 10:00 by wahyu | 4125 hits
Selena Gomez Berperan Sebagai Putri Drakula
v7andre.blogspot.com

Dreamers.co.id -  Meski telah meraih sukses dalam dunia tarik suara, bukan berarti berhenti mengeksplorasi kemampuan. Begitu juga dengan Selena Gomez yang menjajal didunia akting. Hal ini dibuktikan dengan ikutnya ia dalam sebuah sekuel animasi berjudul Hotel Transylvania, dimana ia berperan sebagai putri drakula.

Dilansir dari Aceshowbiz, wanita yang menjadi kekasih Justin Bieber tersebut akan menjadi pengisi suara salah satu putri  drakula bernama Mavis. Hal ini pun diamini oleh juru bicara Adam Sandler,  yang bertugas mengisi suara Drakula.

Sebelumnya, suara Mavis diisi oleh Miley Cyrus. Tetapi bebeapa waktu lalu Sony Pictures mengumumkan bahwa pelantun Can’t  be Tamed itu tidak lagi tergabung dalam penggarapan sekuel tersebut karena alasan yang belum diketahui.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Mavis sendiri adalah seorang putri Dracula yang digambarkan sebagai vampir berambut gelap. Ayahnya sengaja membuka Hotel Transylvania untuk memberikan tempat yang aman bagi kaum vampir dan monster-monster lain. Namun masalah menjadi rumit ketika seorang manusia biasa datang ke hotel dan bertemu dengan Mavis.

Sementara  itu, film  ini bukanlah film animasi pertama bagi Selena. Sebelumnya ia juga pernah menjadi pengisi suara dalam film Horton Hears A Who! Arthur And The Revenge of Maltazard dan Arthur And The Two Worlds war. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)