SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa

Kamis, 04 Juli 2019 13:55 by muthiasp | 1046 hits
Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan Minwoo, member boy group senior Shinhwa, rupanya terus berlanjut. Meski laporan sudah dicabut oleh wanita yang mengaku korban, namun polisi tetap akan memeriksa Minwoo.

Pada Kamis (4/7), Kantor Kepolisian Gangnam Seoul mengatakan kepada outlet media OSEN bahwa berdasarkan peraturan yang ada, maka penyelidikan tetap berlanjut meski laporan sudah dicabut, “Berdasarkan Undang-Undang tentang Kasus-Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Kejahatan Seksual, kami akan lanjutkan penyelidikan”.

“Semua detil termasuk jadwal pemeriksaan belum diputuskan, dan saat ini kami sedang berusaha menjadwalkannya,” ujar perwakilan Kantor Kepolisian Gangnam Seoul. Sebelumnya, Liveworks Company selaku agensi Minwoo mengatakan bahwa ada kesalahpahaman di insiden itu.

Baca juga: Agensi Minwoo Shinhwa Angkat Bicara Soal Dugaan Pelecehan Seksual

Minwoo bersama beberapa rekan selebriti menghadiri pesta minum pada 23 Juni lalu. Kemudian ia berkenalan dengan dua wanita, yang diklaim menjadi korban pelecehan seksual. Dua wanita itu mengaku jika Minwoo memegang pipi lalu menciumnya dengan paksa, serta menyentuh beberapa bagian tubuhnya.

Liveworks Company telah mengeluarkan pernyataan resmi yang berisi permintaan maaf, serta menjelaskan bahwa ada kesalahpahaman saat kejadian. Masalah itu pun sudah diselesaikan dengan kekeluargaan, sehingga laporan dugaan pelecehan seksual itu dicabut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maia Estianty menjadi salah satu selebriti yang melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan....
  • HOT !
     Parasite terus menorehkan prestasi bersejarah di kancah perfilman internasional. Setelah Oscar, film tersebut baru saja memecahkan sejarah di tangga box office Jepang. Dengan menjadi film Korea pertama berada di peringkat satu setelah 15 tahun....
  • HOT !
    Penampilan perdana Moon Ga Young untuk dram abaru MBC ‘The Way He Remembers’ (judul sementara) akhirnya terungkap. Ia tampil stunning memerankan karakter yang tak jauh dari profesi aslinya, yaitu seorang aktris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)