home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ji Hye Ikut Bintangi Drama Terbaru Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kamis, 04 Juli 2019 15:56 by muthiasp | 1794 hits
Seo Ji Hye Ikut Bintangi Drama Terbaru Hyun Bin dan Son Ye Jin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru karya penulis handal Park Ji Eun terus menggaet pemain bintang. Setelah mengantingi Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pemeran utama, kini giliran aktris Seo Ji Hye yang bergabung menjadi pemeran pendukung utama atau second-lead.

Seo Ji Hye akan memerankan karakter Seo Dan, musisi baru yang tumbuh besar di Korea Utara. Ibunya merupakan pemilik dari pusat perbelanjaan mewah di Pyongyang, dan ayahnya adalah pejabat tinggi negara. Seo Dan memiliki kecantikan, kekayaan, dan kecerdasan sehingga membuatnya melakukan apapun sendiri.

Karakter Seo Dan akan berhadapan langsung dengan Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin, dan Hyun Bin yang memerankan karakter Ri Jung Hyuk. Akting Seo Ji Hye belakangan menjadi perbincangan hangat setelah sukses membintangi drama ‘Heart Surgeons’.

Baca juga: Seo Ji Hye Setuju Main Drama Red Balloon Tanpa Mengetahui Perannya

Sementara itu, ‘Crash Landing of Love’ menceritakan kisah Yoon Se Ri, anak konglomerat Korsel yang terpaksa mendarat di Korut saat sedang paragliding karena alasan angin besar. Yoon Se Ri nantinya bertemu dengan Ri Jung Hyuk yang menyembunyikan sekaligus melindunginya. Dari sana mereka saling jatuh cinta.

Namun, belum diketahui jelas kapan drama ‘Crash Landing of Love’ akan tayang. Kabar menyebutkan jika drama tersebut akan tayang di bulan November. Drama ini pun tidak hanya menjadi comeback akting para pemain, tetapi juga penulis Park Ji Eun setelah drama ‘Legend of the Blue Sea’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)