home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehilangan Jeon Mi Sun, Drama Terbaru KBS Putuskan Berhenti Syuting Sementara

Jumat, 05 Juli 2019 08:00 by fzhchyn | 2689 hits
Kehilangan Jeon Mi Sun, Drama Terbaru KBS Putuskan Berhenti Syuting Sementara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS ‘Mung Bean Chronicle’ (judul sementara) memutuskan untuk menghentikan proses syuting sementara waktu untuk berkabung atas kehilangan aktris Jeon Mi Sun. Pada 29 Juni lalu, Jeon Mi Sun meninggal dunia dan pemakaman digelar secara tertutup pada 2 Juli.

Berita duka yang sangat mendadak ini khususnya mengejutkan bagi para pemain dan kru dari drama yang akan datang karena snag aktris telah dikonfirmasi untuk memerankan karakter Chun Haeng Soo. Sebuah sumber dari drama menjelaskan pada 30 Juni, “Ia dijadwalkan segera memulai syuting dan kita semua sedang dilanda kesedihan sekarang.”

Diketahui bahwa para pemain dan kru drama ‘Mung Bean Chronicle’ hadir di pemakamannya untuk mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya. Menyusul kabar kematiannya, tim drama pun membuat keputusan untuk sementara menghentikan syuting untuk berkabung.

Baca juga: Kim So Eun Menangis Saat Kenang Akting Bareng Mendiang Jeon Mi Sun

Drama telah memulai syuting beberapa adegan pada bulan Juni dan sedang bersiap untuk mulai syuting dengan jeon Mi Sun. Seorang sumber dari drama pada 4 Juli mengatakan, “Kami saat ini sedang istirahat sementara untuk berduka cita atas kehilangannya,” dan dengan hati-hati menambahkan, “Kami akan segera mulai syuting lagi.”

Pihak drama juga mengklarifikasi bahwa tidak akan ada perubahan pada tanggap penayangan perdananya. Saat ditanya soal penggati Jeon Mi Sun dalam drama, sumber mengatakan, “Kami dengan hati-hati mencari seseorang untuk menggantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)