SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Kolaborasi NCT 127 dan Ava Max Telah Dirilis, NCTzen Malah Kecewa Karena Hal Ini

Jumat, 05 Juli 2019 10:52 by Rie127 | 900 hits
Lagu Kolaborasi NCT 127 dan Ava Max Telah Dirilis, NCTzen Malah Kecewa Karena Hal Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 3 Juli waktu Amerika, lagu kolaborasi antara boygroup asal Korea Selatan NCT 127 dengan solois Ava Max berjudul ‘So Am I’ telah dirilis di Youtube Channel Ava Max. Tentunya NCTzen sangat bergembira melihat video berdurasi 3 menit 5 detik tersebut.

Dalam project kolaborasi tersebut, tertera poster Ava Max bersama NCT 127 yang terdiri dari Taeyong, Jaehyun, Doyoung, Johnny, Taeil, Mark, Yuta, Haechan dan Jungwoo. Poster bertema retro itu sebelumnya telah di upload oleh Ava Max di akun Instagram pribadinya pada tanggal 2 Juli.


Image Source: Allkpop

Sayangnya, semenjak dirilis pada 3 Juli waktu Amerika, beberapa NCTzen menyampaikan kekecewaannya lewat media sosial. NCTzen berpendapat bahwa dalam lagu tersebut hanya terdapat suara Taeyong, Mark sebagai rapper dan Jaehyun sebagai background vokal.


Image Source: Koreaboo

Baca juga: Chart Terbaru Billboard World Albums Didominasi oleh BTS dan Artis SM

Dalam kolom komentar tersebut, fans dari NCT 127 ini menganggap bahwa Ava Max terlihat berkolaborasi hanya dengan Taeyong, Mark, dan Jaehyun saja, bukan berkolaborasi dengan NCT 127 yang beranggotakan 9 member seperti yang tertera di dalam poster yang diupload oleh Ava Max.

Hal ini memicu kekecewaan NCTzen yang mengharapkan kolaborasi antara NCT 127 dengan Ava Max, menjadi kolaborasi yang luar biasa. Sebagian dari mereka mengatakan lagu kolaborasi tersebut berada diluar ekspetasi mereka, namun disisi lain mereka juga memberikan respon positif terhadap kolaborasi ini.

Apakah Dreamers sudah menonton video kolaborasi antara NCT 127 dengan Ava Max?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)