SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Kolaborasi NCT 127 dan Ava Max Telah Dirilis, NCTzen Malah Kecewa Karena Hal Ini

Jumat, 05 Juli 2019 10:52 by Rie127 | 890 hits
Lagu Kolaborasi NCT 127 dan Ava Max Telah Dirilis, NCTzen Malah Kecewa Karena Hal Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 3 Juli waktu Amerika, lagu kolaborasi antara boygroup asal Korea Selatan NCT 127 dengan solois Ava Max berjudul ‘So Am I’ telah dirilis di Youtube Channel Ava Max. Tentunya NCTzen sangat bergembira melihat video berdurasi 3 menit 5 detik tersebut.

Dalam project kolaborasi tersebut, tertera poster Ava Max bersama NCT 127 yang terdiri dari Taeyong, Jaehyun, Doyoung, Johnny, Taeil, Mark, Yuta, Haechan dan Jungwoo. Poster bertema retro itu sebelumnya telah di upload oleh Ava Max di akun Instagram pribadinya pada tanggal 2 Juli.


Image Source: Allkpop

Sayangnya, semenjak dirilis pada 3 Juli waktu Amerika, beberapa NCTzen menyampaikan kekecewaannya lewat media sosial. NCTzen berpendapat bahwa dalam lagu tersebut hanya terdapat suara Taeyong, Mark sebagai rapper dan Jaehyun sebagai background vokal.


Image Source: Koreaboo

Baca juga: BTS Tempati Top 4, Red Velvet, NCT 127, dan Lainnya Bertahan di Chart Billboard World Albums

Dalam kolom komentar tersebut, fans dari NCT 127 ini menganggap bahwa Ava Max terlihat berkolaborasi hanya dengan Taeyong, Mark, dan Jaehyun saja, bukan berkolaborasi dengan NCT 127 yang beranggotakan 9 member seperti yang tertera di dalam poster yang diupload oleh Ava Max.

Hal ini memicu kekecewaan NCTzen yang mengharapkan kolaborasi antara NCT 127 dengan Ava Max, menjadi kolaborasi yang luar biasa. Sebagian dari mereka mengatakan lagu kolaborasi tersebut berada diluar ekspetasi mereka, namun disisi lain mereka juga memberikan respon positif terhadap kolaborasi ini.

Apakah Dreamers sudah menonton video kolaborasi antara NCT 127 dengan Ava Max?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para Carats diharapkan bersiap karena tidak lama lagi, boy group SEVENTEEN akan segera menyapa kalian di Indonesia. Mereka akan menggelar konser bertajuk ‘SEVENTEEN World Tour – Ode To You in Jakarta’, yang mana tiketnya akan dijual minggu ini....
  • HOT !
    B.I sudah cukup lama tidak muncul kehadapan publik usai kasus narkoba menyeret namanya. Mantan member iKON itu akhirnya muncul saat menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut yang mana terjadi di tahun 2016 lalu....
  • HOT !
     Jika Kylie Jenner sering merubah warna rambutnya dengan memakai berbagai macam wig, berbeda dengan kakaknya, Kendall Jenner yang memilih tetap mempertahankan warna rambut brunnette nya selama bertahun tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)