SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Kolaborasi NCT 127 dan Ava Max Telah Dirilis, NCTzen Malah Kecewa Karena Hal Ini

Jumat, 05 Juli 2019 10:52 by Rie127 | 936 hits
Lagu Kolaborasi NCT 127 dan Ava Max Telah Dirilis, NCTzen Malah Kecewa Karena Hal Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 3 Juli waktu Amerika, lagu kolaborasi antara boygroup asal Korea Selatan NCT 127 dengan solois Ava Max berjudul ‘So Am I’ telah dirilis di Youtube Channel Ava Max. Tentunya NCTzen sangat bergembira melihat video berdurasi 3 menit 5 detik tersebut.

Dalam project kolaborasi tersebut, tertera poster Ava Max bersama NCT 127 yang terdiri dari Taeyong, Jaehyun, Doyoung, Johnny, Taeil, Mark, Yuta, Haechan dan Jungwoo. Poster bertema retro itu sebelumnya telah di upload oleh Ava Max di akun Instagram pribadinya pada tanggal 2 Juli.


Image Source: Allkpop

Sayangnya, semenjak dirilis pada 3 Juli waktu Amerika, beberapa NCTzen menyampaikan kekecewaannya lewat media sosial. NCTzen berpendapat bahwa dalam lagu tersebut hanya terdapat suara Taeyong, Mark sebagai rapper dan Jaehyun sebagai background vokal.


Image Source: Koreaboo

Baca juga: Rilis 11 Track Video Selama 2 Hari Berturut-turut, NCT 127 Sukses Buat Penggemar Speechless!

Dalam kolom komentar tersebut, fans dari NCT 127 ini menganggap bahwa Ava Max terlihat berkolaborasi hanya dengan Taeyong, Mark, dan Jaehyun saja, bukan berkolaborasi dengan NCT 127 yang beranggotakan 9 member seperti yang tertera di dalam poster yang diupload oleh Ava Max.

Hal ini memicu kekecewaan NCTzen yang mengharapkan kolaborasi antara NCT 127 dengan Ava Max, menjadi kolaborasi yang luar biasa. Sebagian dari mereka mengatakan lagu kolaborasi tersebut berada diluar ekspetasi mereka, namun disisi lain mereka juga memberikan respon positif terhadap kolaborasi ini.

Apakah Dreamers sudah menonton video kolaborasi antara NCT 127 dengan Ava Max?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)