home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Ui Hyun 'A-TEEN' Dikabarkan Bintangi Drama Baru Jadi Pasangan Eunbin CLC

Jumat, 05 Juli 2019 13:08 by fzhchyn | 1276 hits
Ryu Ui Hyun 'A-TEEN' Dikabarkan Bintangi Drama Baru Jadi Pasangan Eunbin CLC
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru Ryu Ui Hyun dikabarkan bakal membintangi drama baru. Pada 4 Juli, agensinya WAYZ Company mengungkapkan, “Ryu Ui Hyun telah ditawari peran Moon Pa Rang di ‘Love is Beautiful, Life is Wonderful’. Ia saat ini secara positif mempertimbangkan tawaran itu.”

Drama KBS2 ‘Love is Beautiful, Life is Wonderful’ menggambarkan romansa antara seorang wanita arogan yang belajar untuk ujian pegawai negeri dan seorang pria bersemangat yang memilih untuk melajang.

Sebelumnya, outlet berita Newsen melaporkan bahwa Ryu Ui Hyun akan memerankan karakter Moon Pa Rang, seorang YouTuber terkenal dan siswa SMA yang berada di peringkat no. 1 di sekolahnya. Kabarnya, karakter Moon Pa Rang ini akan memiliki hubungan romantis dengan karakter yang diperankan Eunbin CLC.

Baca juga: Kim Sae Ron, Lee Chae Min, Yuju Cherry Bullet, dan Ryu Ui Hyun Bintangi Film Adaptasi Webtoon

‘Love is Beautiful, Life is Wonderful’ akan disutradarai oleh Han Joon Seo dan naskahnya ditulis Bae Yoo Mi. Beberapa pemain yang telah dikonfirmasi membintangi drama ini adalah Kim Mi Sook, Jung Won Joong, Na Young Hee, Seol In Ah, Oh Min Seok, Eunbin CLC, dan Kim Jae Young, sementara Jo Yoon Hee masih dalam tahap diskusi.

Drama ini dijadwalkan tayang pada September mendatang, menggantikan ‘Mother of Mine’. Sementara itu, Ryu Ui Hyun telah menarik perhatian berkat perannya dalam web drama ‘A-TEEN’ di musim pertama dan kedua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)