SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Halus Siwon Super Junior Sindir Para Sasaeng Fans

Jumat, 05 Juli 2019 15:04 by muthiasp | 1096 hits
Cara Halus Siwon Super Junior Sindir Para Sasaeng Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini semakin banyak idola K-Pop yang berani menyuarakan ketidaknyamanannya diikuti oleh para sasaeng fans. Sasaeng fans adalah penggemar yang sudah melebihi batas, karena mengikuti idola sampai ke tempat-tempat yang pribadi.

Bahkan tidak sedikit tindakan yang dilakukan oleh sasaeng, membahayakan idola kesayangannya sendiri. Merasa gerah dengan sikap tersebut, Siwon member boy group Super Junior pun ikut angkat bicara dengan memberikan pesan kepada sasaeng.

Melalui akun Instagram pribadinya @siwonchoi, ia mengunggah foto tampan dengan mengenakan setelan jas. Pada bagian caption, Siwon menulis dalam bahasa Korea dan Inggris bahwa mencintai seseorang bukan berarti menganggu privasi, apalagi menyebarkan rumor.

Baca juga: Siwon Eksis Nonton Tenis Bareng Henry Golding 'Crazy Rich Asians' Hingga Kendall Jenner

“Kesungguhan mencintai seseorang adalah dengan mengerti dan perhatian kepada mereka, bukan mengganggu kehidupan pribadi, tidak mengikuti, atau tidak menyebarkan rumor tidak berdasar tentang mereka,” kata bintang drama ‘My Fellow Citizen’ ini.

Ucapannya itu pun mendapat banyak dukungan dari penggemar di kolom komentar. Sementara itu, Siwon juga beberapa kali mendapatkan gangguan dari sasaeng. Ia pun sempat mengeluarkan peringatan di tahun 2012 silam, saat ada yang mencoba meretasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)