home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati 20 Tahun Pernikahan, David Beckham Pamerkan Kenangan dengan Victoria

Jumat, 05 Juli 2019 16:30 by bellaevania | 1197 hits
Peringati 20 Tahun Pernikahan, David Beckham Pamerkan Kenangan dengan Victoria
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pada Kamis (4/7) kemarin, David Beckham dan Victoria Beckham memperingati anniversary pernikahan mereka. Kini usia pernikahan David dan Victoria sudah memasuki 20 tahun!

David Beckham dan Victoria Beckham menikah pada 4 Juli 1999 silam di Luttrellstown Castle, Dublin, Irlandia. Selama pernikahannya, mantan pesepak bola dan mantan anggota girlgroup Spice Girl itu dikaruniai 4 orang anak.

Untuk memperingati 20 tahun pernikahan, pasangan ini kompak mengunggah tribute khusus melalui media sosial. David mengunggah foto kenangan di hari pernikahan mereka. “Wow 20 tahun, Lihat apa yang sudah kita ciptakan. Aku sangat mencintaimu,” tulis David sambil mengunggah beberapa foto pernikahan dan kebersamaan dengan 4 anaknya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Sama seperti David, Victoria Beckham mengunggah GIF berisikan foto-foto kenangan mereka berdua selama pacaran hingga menikah. “20 tahun, hari ini. Aku sangat mencintaimu @Davidbeckham,” tulis Victoria.

David dan Beckham juga dihadiahi ucapan manis dari anak-anaknya. Seperti si sulung Brooklyn Beckham (20), “Happy anniversary ayah dan ibu, aku sangat mencintai kalian, semoga harimu menyenangkan”. Romeo Beckham (16), “Happy 20th anniversary untuk orang tua terbaik, aku mencintaimu”.

“Happy anniversary untuk ayah dan ibu terbaik, kamu sangat berarti bagiku, aku mencintaimu. Kamu mungkin tidak menyadarinya aku sangat bersyukur dengan waktu yang kita miliki. Aku sangat mencintaimu ayah dan ibu,” tulis Cruz Beckham (14). Sementara putri bungsunya Harper Beckham (7) yang belum memiliki media sosial memilih menghadiahkan kedua orangtuanya buku spesial yang berisi gambar dan pesan manis yang dibuatnya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)