SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Produser dan CEO Agensi The East Light Dijatuhi Hukuman Penjara Atas Kasus Kekerasan

Jumat, 05 Juli 2019 17:52 by muthiasp | 721 hits
Mantan Produser dan CEO Agensi The East Light Dijatuhi Hukuman Penjara Atas Kasus Kekerasan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sempat tidak terdengar kelanjutannya, ternyata kasus kekerasan yang diduga dialami oleh mantan member grup band The East Light masih berlanjut. Bahkan persidangan sudah sampai menjatuhkan hukuman penjara bagi mantan produser dan juga CEO agensinya.

Pada Jumat (5/7), persidangan atas kasus kekerasan yang menimpa Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun digelar. Producer Moon Young Il dijatuhi hukuman dua tahun penjara karena terbukti melakukan kekerasan kepada dua mantan anak asuhannya tersebut. Dan harus memenuhi 80 jam pendidikan program penyembuhan kekerasan anak.

Sedangkan CEO agensi Media Line Entertainment Kim Chang Hwan mendapat hukuman yang sedikit lebih ringan. Kim Chang Hwan dihukum delapan bulan penjara dengan ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan, karena mengajar dan bersekongkol dengan pelecehan anak. Serta 40 jam pendidikan program penyembuhan kekerasan anak.

Agensi Media Line Entertainment pun harus membayar denda sebesar 20 juta won atau sekitar 241 juta rupiah. Masih teguh dengan pendirian tidak melakukan kekerasan, CEO agensi Kim Chang Hwan mengatakan kepada media bahwa akan mengajukan banding, "Saya pasti akan banding".

Sementara itu, kedua member The East Light yaitu Kim Jung Wook dan Lee Eun Sung pernah didatangkan ke pengadilan sebagai saksi. Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun juga mengajukan tuntutan atas pencemaran nama baik ke mantan rekan segrupnya, yakni Lee Eun Sung dan Jung Sa Gang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Brand kosmetik bertema pernikahan MERBLISS menyatakan bahwa mereka akan menghapus semua iklan yang menampilkan Ahn Jae Hyun. Selama dua tahun terakhir ini, sang aktor telah menjadi model endorsement untuk brand tersebut....
  • HOT !
    Stasiun televisi Korea memiliki tradisi untuk menayangkan program spesial di setiap liburan nasional. Kali ini, JTBC sudah menyiapkan program variety khusus yang menghadirkan deretan selebriti yang akan membuat acaranya semakin seru dan kocak....
  • HOT !
    Vokalis band MOCCA, Arina Ephipania telah resmi menikah dengan musisi asal Jepang yang telah lama berkarier di Indonesia, Hiroaki Kato. Keduanya menggelar private wedding di Jakarta pada 21 Agustus 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)