SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Angkat Bicara Soal Rumor Yeri Red Velvet yang Diduga Ucapkan Kata Kasar di Siaran

Minggu, 07 Juli 2019 12:00 by dodo07 | 1632 hits
SM Entertainment Angkat Bicara Soal Rumor Yeri Red Velvet yang Diduga Ucapkan Kata Kasar di Siaran
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Nama Yeri Red Velvet belum lana ini menjadi perbincangan usai diduga mengucapkan kata-kata kasar dalam episode terbaru program ‘Inkigayo – Check-in Live’ pada 23 Juni lalu. Terkait hal ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Yeri pun angkat bicara.

Dalam program ‘Inkigayo – Check-in Live’, anggota Red Velvet membicarakan tentang banyak hal ketika sedang berada di belakang panggung ‘Inkigayo’. Ternyata beberapa netizen menduga jika Yeri telah menggunakan istilah tidak pantas untuk orang penyandang disabilitas.

Netizen menuding Yeri telah berkata, “Kalau kalian tidak tahu ini, berarti kalian benar-benar seperti XX.” Namun beberapa penggemar memberikan pembelaan dan mengatakan bahwa saat itu Yeri hanya berkata, “Kalau kalian tidak tahu ini, berarti kalian benar-benar akan mengetahuinya dari anak kecil.”

Baca juga: Vivo Resmi Luncurkan Perangkat V19 Harga 4 Jutaan

Tak ingin rumor tersebut kian memanas, pihak SM Entertainment akhirnya angkat bicara. “Setelah mengeceknya, kami mengkonfirmasi bahwa Yeri tidak pernah mengatakan hal yang tidak pantas. Kami berharap kalian tidak membuat spekulasi yang mengada-ada,” tegas perwakilan SM Entertainment.

Sementara itu, saat ini Yeri dan Red Velvet masih disibukkan dengan kegiatan promosi mini album terbaru bertajuk ‘The ReVe Festival Day 1’. Grup berformasi lima member ini melakukan comeback dengan lagu andalan unik berjudul ‘Zimzalabim’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi debut solo dengan merilis mini album ‘Self Portrait’ pada 30 Maret kemarin, Suho EXO berbicara tentang lagu lagu dalam albumnya. Dari keenam lagu dalam album, masing masing memiliki cerita di balik layar yang menarik....
  • HOT !
    Pada Minggu (29/03), akun YouTube NCT Daily mengunggah sebuah video NCT Dream saat berada di Jakarta dalam rangka menggelar konser bertajuk ‘The Dream Show in Jakarta’ pada 1 Maret lalu....
  • HOT !
    Setelah tinggal di Kanada pasca meninggalkan status anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)