SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hiatus, Agensi Umumkan Jenny Hengkang dari Girl Group DIA

Minggu, 07 Juli 2019 13:00 by dodo07 | 1590 hits
Sempat Hiatus, Agensi Umumkan Jenny Hengkang dari Girl Group DIA
Image source: MBK Entertainment

DREAMERS.ID - Sempat dinyatakan hiatus, salah satu member dari girl group DIA yaitu Jenny belum lama ini diumumkan hengkang dari grup. Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh pihak agensi yang menaungi yaitu MBK Entertainment.

Pada Sabtu (6/7), perwakilan MBK Entertainment mengumumkan jika Jenny telah resmi hengkang dari grup yang selama ini dinaunginya. Perwakilan MBK Entertainment mengatakan, “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena harus menyampaikan berita buruk untuk orang-orang yang mencintai dan mendukung DIA. Ini adalah kabar tentang keluarnya Jenny dari DIA.”

Pihak agensi melanjutkan, “Ketika DIA sedang mempromosikan ‘SUMMER ADE’, Jenny mengalami sakit yang parah pada lututnya dan ketika diperiksa ia didiagnosa mengidap osteomalacia. Itu sebabnya mengapa ia tidak bisa ikut dalam promosi ‘NEWTRO’ bersama DIA.”

Baca juga: Vivo Resmi Luncurkan Perangkat V19 Harga 4 Jutaan

“Kami sudah berusaha yang terbaik untuk membantu Jenny agar bisa pulih, dan dengan perawatan secara rutin, kondisinya sudah semakin membaik. Namun, masih terlalu berat baginya untuk melanjutkan aktivitas bersama DIA. Setelah mendapatkan masukan dari dokter dan melakukan diskusi dengan Jenny, telah diputuskan bahwa ia akan berhenti melakukan promosi bersama DIA dan fokus pada kesembuhannya.

“Kami meminta maaf kepada AID (sebutan fans DIA) yang sudah berharap untuk bisa melihat Jenny kembali beraktivitas bersama grup dengan kondisi yang sehat. Kami juga ingin minta maaf kepada AID atas berita yang tiba-tiba ini, dan kami ingin berterima kasih kepada AID yang sudah mencintai Jenny selama ini,” ujar perwakilan agensi.

Semoga lekas sembuh Jenny dan sukses terus untuk DIA!

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi debut solo dengan merilis mini album ‘Self Portrait’ pada 30 Maret kemarin, Suho EXO berbicara tentang lagu lagu dalam albumnya. Dari keenam lagu dalam album, masing masing memiliki cerita di balik layar yang menarik....
  • HOT !
    Pada Minggu (29/03), akun YouTube NCT Daily mengunggah sebuah video NCT Dream saat berada di Jakarta dalam rangka menggelar konser bertajuk ‘The Dream Show in Jakarta’ pada 1 Maret lalu....
  • HOT !
    Setelah tinggal di Kanada pasca meninggalkan status anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)