home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Tiket Showcase Debut Boy Group CIX Terjual Ludes Dalam Waktu Singkat

Minggu, 07 Juli 2019 22:09 by dodo07 | 1501 hits
Daebak! Tiket Showcase Debut Boy Group CIX Terjual Ludes Dalam Waktu Singkat
Image source: C9 Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group naungan C9 Entertainment, CIX memang tengah mempersiapkan debut resminya di bulan ini. Sejak diperkenal ke publik, grup ini memang telah berhasil menarik perhatian. Terlebih karena salah satu membernya adalah mantan anggota grup populer Wanna One, Bae Jinyoung.

CIX sendiri diketahui awalnya bernama C9BOYZ dan akan berformasi 5 anggota. Grup ini akan dijadwalkan debut dengan album debut bertajuk ‘Hello’ pada 23 Juli mendatang. Selain itu, mereka juga akan mengadakan showcase debut bertajuk ‘Hello Stranger’ pada sehari setelah debut yakni 24 Juli. Ternyata, antusias penggemar terhadap grup ini terhitung mengagumkan.

Antusiasme penggemar ini dapat dilihat dari ludes terjualnya tiket showcase hanya dalam waktu singkat. Menurut laporan, tiket showcase CIX telah ludes terjual hanya dalam waktu 30 detik. Dilaporkan juga lebih dari 16.000 penggemar mencoba masuk ke server sekaligus, bahkan lebih dari 5.000 penggemar masuk dalam waiting list untuk tiket.

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Hal ini merupakan hal yang membanggakan mengingat CIX belum resmi debut namun telah mendapat banyak perhatian. CIX sendiri akan mulai menggoda penggemar dengan merilis foto teaser individu pada 8 Juli mendatang. Foto teaser tersebut akan dirilis berurutan mulai dari BX, Seunghun, Bae Jinyoung, Yonghee, dan Hyunsuk. Sementara foto teaser grup akan dirilis pada 15 Juli mengikuti preview album pada tanggal 17 Juli. Teaser MV-nya sendiri akan dirilis dua kali yakni 19 dan 22 Juli.

Sementara itu, showcase grup ini akan diadakan di Olympic Park SK Handball Arena pada 24 Juli mendatang. Dalam showcase tersebut, CIX akan menampilkan lagu debut untuk pertama kali dan melakukan beberapa wawancara.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)