SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Hyungwon MONSTA X Absen dari Kegiatan Grup

Kamis, 11 Juli 2019 14:07 by dodo07 | 1207 hits
Agensi Umumkan Hyungwon MONSTA X Absen dari Kegiatan Grup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang dikabarkan harus absen dari kegiatan karena masalah kesehatan. Usai Mina yang diumumkan harus absen dari konser tur TWICE, dan Choi Byungchan yang harus meninggalkan acara ‘Produce X 101’, kini kabar sedih juga datang menghampiri fans boy group MONSTA X.

Salah satu member MONSTAX, Hyungwon dikabarkan harus absen dari kegiatan grup karena masalah kesehatan. Hari ini (11/7), agensi MONSTA X yaitu Starship Entertainment mengumumkan melalui media sosial bahwa Hyungwon menerima perawatan di rumah sakit pagi ini karena sakit di tubuh.

Akibatnya, ia tidak dapat bergabung dengan grup di 'Good Morning Britain' dan juga akan berhenti dari kegiatan lain yang dijadwalkan untuk hari ini. Perwakilan agensi mengatakan, "Halo, ini Starship Entertaiment. Kami ingin mengumumkan kondisi dan status kesehatan Hyungwon.”

Baca juga: Hyungwon MONSTA X dan Hongbin VIXX Tampil Keren di MV Kolaborasi 'COOL LOVE'

“Hyungwon mengalami gejala sakit tubuh mendadak sejak pagi ini, sehingga ia tidak akan dapat menghadiri Good Morning Britain dan sisa promosi yang dijadwalkan hari ini (11 Juli). Menurut saran dokter, kami telah memutuskan untuk memprioritaskan kesehatan artis kami terlebih dahulu.”

“Dengan demikian kami akan memberikan perawatan medis terbaik untuk membantu Hyungwon pulih dari penyakitnya sesegera mungkin.  Kami dengan tulus meminta maaf atas perubahan acara yang mendadak ini, karena kami tahu penggemar sangat peduli tentang kesehatan Hyungwon. Kami ingin mendapat dukungan yang baik dari para penggemar sehingga ia bisa segera sembuh " tulis perwakilan agensi.

Semoga lekas sembuh Hyungwon!

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)