home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Berubah Jadi Karakter Misterius di Episode Terbaru 'Arthdal Chronicles'

Senin, 08 Juli 2019 11:52 by fzhchyn | 2150 hits
Nichkhun 2PM Berubah Jadi Karakter Misterius di Episode Terbaru 'Arthdal Chronicles'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Penampilan cameo Nichkhun 2PM dalam drama tvN Artdhal Chronicles telah begitu dinantikan. Dan baru-baru ini, JYP Entertainment merilis potongan gambar yang menunjukkan tranformasi penampilan Nichkhun yang menawan untuk perannya yang akan datang.

Spoiler alert! Dalam episode terbaru ‘Arthdal Chronicle’, terungkap bahwa orang-orang Neanderthal, yang dianggap telah dibantai, ternyata masih hidup dan menyebabkan keributan dengan kehadiran mereka di Arthdal. Nichkhun akan berperan sebagai Rottip, seorang  Neanderthal yang selamat dari ‘Perburuan Hebat Neanderthal’ yang dilakukan Tagon (Jang Dong Gun).

Dalam beberapa foto yang dirilis JYP Entertainment, Nichkhun sepenuhnya telah berubah menjadi orang Neanderthal. Mengenakan makeup efek khusus, ia memancarkan penampilan misterius dengan wajah pucat dan bibir biru yang merupakan karakteristik khusus dari bangsa Neanderthal.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Potongan gambar tersebut menunjukkan penampilan pertamana di drama, di mana Nichkhun mengoleskan bunga-bunga merah ke bibirnya untuk menyembunyikan warna biru aslinya. Berbeda dengan image-nya yang biasa lembut, Nichkhun terlihat sangat berbeda dengan makeup yang kuat dan rambut panjang.

Secara khusus, karakter Nichkhun, Rottip memiliki image seperti orang bijak, tidak seperti orang Neanderthal lainnya, dan ia bahkan telah bertemu dengan Asahon (Chu Ja Hyun) dan Eun Som (Song Joong Ki) di masa lalu.

Tentunya penonton semakin penasaran dan ingin melihat apa yang akan terjadi dengan kedatangannya dan apakah ia akan kembali bertemu dengan Eun Som dan mengenalinya setelah memasuki Arthdal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)