home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Arthdal Chronicles' Bagian Kedua Selesai, Penayangan Part 3 Dijeda

Senin, 08 Juli 2019 16:15 by muthiasp | 9890 hits
Drama 'Arthdal Chronicles' Bagian Kedua Selesai, Penayangan Part 3 Dijeda
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Arthdal Chronicles’ menjadi tayangan yang unik karena dipecah menjadi tiga bagian cerita. Tidak terasa cerita bagian keduanya sudah berakhir pada akhir pekan kemarin, namun tidak akan langsung menayangkan bagian ketiganya.

Seperti yang diketahui, drama ‘Arthdal Chronicles’ memisahkan ceritanya menjadi tiga bagian. Meski episode terbaru dari bagian ketiga yang berjudul ‘Arthdal, Awal Semua Legenda’ dinantikan, namun tim ‘Arthdal Chronicles’ tidak buru-buru menayangkannya.

Tim produksi belum mengungkapkan jadwal tayang terbaru, namun kabarnya akan ditayangkan pada tanggal 7 September 2019. tvN pun menjedanya dengan menayangkan drama terbaru ‘Hotel del Luna’ yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo, mulai Sabtu, 13 Juni ini.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Sebagai rangkuman untuk kalian, bagian pertama ‘Arthdal Chronicles’ diberi judul ‘Ramalan Anak’ sudah tayang sebanyak enam episode, yang berakhir saat karakter Kim Ji Won menemukan kembaran Eun Seom (diperankan oleh Song Joong Ki), yaitu Sa Ya.

Bagian kedua berjudul ‘Langit Bergejolak, Tanah Berjaya’ juga berjumlah enam episode, baru saja selesai pada Minggu (7/7) malam. Ceritanya fokus pada taktik licik yang dilakukan oleh Sa Ya dalam menghancurkan setiap rencana Tagon (Jang Dong Gun), serta Tanya yang terus berusaha meraih kekuasaan demi menemukan Eun Seom dan menyelamatkan suku Wahan.

Serta dikejutkan dengan kemunculan beberapa karakter Neanthal, yaitu Nunbyeol (Elena An), Roddib (Nichkhun), dan Yiseuroobeu (Song Jong Ho). Spoiler alert! Bagian kedua diakhiri dengan Tanya berhasil membuktikan dirinya sebagai keturunan langsung Asa Sin, yang mana membawa perubahan besar pada Arthdal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)