home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Sebut Yeo Jin Goo 'Jimat Keberuntungan' di Drama 'Hotel del Luna'

Senin, 08 Juli 2019 17:45 by fzhchyn | 2044 hits
IU Sebut Yeo Jin Goo 'Jimat Keberuntungan' di Drama 'Hotel del Luna'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama terbaru tvN Hotel del Luna pada 13 Juli nanti, para pemainnya menghadiri acara konferensi pers yang berlangsung pada 8 Juli. Dalam kesempatan itu, IU mengungkapkan alasannya bermain dalam drama dan bekerja sama dengan Yeo Jin Goo.

Drama ‘Hotel del Luna’ menceritakan kisah tentang seorang pengusaha hotel elit Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang mendapati dirinya bertanggung jawab atas Hotel del Luna dengan pemilik hotel yang cantik namun pemarah, Jang Man Wol (IU).

IU menjelaskan, “Setelah ‘My Ahjussi’, aku ingin menyapa orang-orang dengan menunjukkan sisi ceriaku. Aku tak tahu kalau aku akan segera memilih proyek berikutnya.” Sang aktris mengungkapkan, “Seorang kenalan memberi tahuku bahwa aku diberi sinopsis untuk ‘Hotel del Luna’ dan bertanya apakah aku membacanya.”

“Saat aku menemukan dan membacanya, karakter itu begitu kuat dan memiliki latar belakang yang begitu dalam sehingga hampir membuatku bertanya-tanya apakah karakter itu telah benar dikirim kepadaku. Aku berterima kasih karena menerima beragam barakter,” imbuhnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

IU kemudian lebih lanjut menjelaskan bahwa selama pertemuan pertama dengan sutradara dan penulis naskah, ia merasa tergerak untuk mengambil peran saat mereka bertindak dengan meyakinkan bahwa mereka menginginkannya untuk peran itu, terlebih ketika Hong Sisters menunjukkan seberapa kuat karakter Jang Man Wol itu.

Tentang lawan mainnya, Yeo Jin Goo, IU mengatakan, “Setelah aku dicasting, aku mendengar bahwa Yeo Jin Goo juga ditawari peran, dan aku benar-benar senang. Aku pikir dia sangat cocok dengan peran Chan Sung. Ia juga datang dengan persiapan yang sangat baik untuk diskusi naskah pertama. Aku rasa aku juga harus berlatih keras.”

Ia menambahkan, “Setelah Yeo Jin Goo dicasting, semuanya mulai berjalan dengan baik di lokasi. Aku rasa dia adalah jimat keberuntungan kita.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)