home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shawn Mendes Jawab Pertanyaan Fans Soal Statusnya dengan Camila Cabello

Senin, 08 Juli 2019 19:30 by bellaevania | 1175 hits
Shawn Mendes Jawab Pertanyaan Fans Soal Statusnya dengan Camila Cabello
Image Source: Sawfirst

DREAMERS.ID - Para penggemar Shawn Mendes dan Camila Cabello pasti penasaran soal kebenaran hubungan asmara yang melibatkan dua idola mereka. Dalam sebuah video yang sempat viral di Twitter, seorang penggemar berhasil bertanya secara langsung kepada Shawn Mendes.

Rumor Camila Cabello dan Shawn Mendes berpacaran semakin menguat semenjak keduanya merilis lagu duet terbaru berjudul ‘Senorita’. Dalam video musiknya, dua penyanyi yang sebelumnya pernah berduet lewat lagu ‘I Know What You Did Last Summer’ itu berakting layaknya pasangan kekasih yang dimabuk cinta. Menariknya, lagu ini dirilis tak lama setelah Camila putus dari mantan kekasihnya Matthew Hussey.

Pada Rabu (3/7/19) kemarin keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di sebuah café. Mereka juga menikmati udara malam dengan berjalan-jalan sambil berpegangan tangan. Adapula foto yang menunjukkan seolah keduanya tengah berciuman.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Baru-baru ini seorang penggemar juga berhasil merekam Camila Cabello dan Shawn Mendes yang lagi-lagi terlihat jalan berdua di kawasan Los Angeles. Shawn dan Camila duduk saling bersebelahan dengan tangan kanan Shawn yang menjadi penyangga kepala Camila.

Kemudian pada Jumat (5/7/19), Camila Cabello juga terlihat menonton konser Shawn Mendes yang digelar di Staples Center, Los Angeles. Pelantun ‘Havana’ itu merekam beberapa momen konser tersebut dan mengunggahnya ke Instagram Stories miliknya.

Dalam sebuah sesi tanya jawab, seorang penggemar berhasil menanyakan mengenai apa hubungannya dengan mantan personel Fifth Harmony, “Apakah kamu berkencan dengan Camila”. Pertanyaan itu dijawab Shawn dengan menggelengkan kepalanya sambil melebarkan tangannya seolah menyangkal kabar tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)