home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foo Fighter Sukses raih Best Rock Performance

Senin, 13 Februari 2012 10:25 by wahyu | 3203 hits
Foo Fighter Sukses raih Best Rock Performance
news.com.au

Dreamers.co.id – Foo Fighter akhirnya sukses meraih piala Grammy Awards untuk kategori Best Rock Performance. Melalui album barunya yang berjudul Wasting Light, Foo Fighter suskes mendominasi berbagai ajang penghargaan sepanjang tahun 2011 hingga 2012.

Foo Fighter pun sukses mengungguli nama-nama besar seperti Radiohead, Coldplay, The Decemberist, dan Mumford& Sons. Kemenangan itu pun langsung disambut gembira oleh Dave Ghorl dan kawan-kawan.

“Terima kasih banyak, Aku tak tahu harus bicara apa lagi. Terima kasih banyak,” tutur Dave Ghorl tampak senang ketika memberikan sambutan.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, band ini pun masih berpeluang untuk menambah piala Grammynya tahun ini. Sebelumnya diberitakan jika Foo Fighter juga mencatatkan namanya dalam enam kategori Grammy Awards.

Persaingan ketat bakal terjadi di kategori Album Of The Year. Foo Fighters dengan album Wasting Light akan berhadapan langsung dengan album 21 dari Adele. Selain itu masih ada album-album dari Rihanna, Lady Gaga serta Bruno Mars. (way)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)