SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foo Fighter Sukses raih Best Rock Performance

Senin, 13 Februari 2012 10:25 by wahyu | 3084 hits
Foo Fighter Sukses raih Best Rock Performance
news.com.au

Dreamers.co.id – Foo Fighter akhirnya sukses meraih piala Grammy Awards untuk kategori Best Rock Performance. Melalui album barunya yang berjudul Wasting Light, Foo Fighter suskes mendominasi berbagai ajang penghargaan sepanjang tahun 2011 hingga 2012.

Foo Fighter pun sukses mengungguli nama-nama besar seperti Radiohead, Coldplay, The Decemberist, dan Mumford& Sons. Kemenangan itu pun langsung disambut gembira oleh Dave Ghorl dan kawan-kawan.

“Terima kasih banyak, Aku tak tahu harus bicara apa lagi. Terima kasih banyak,” tutur Dave Ghorl tampak senang ketika memberikan sambutan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, band ini pun masih berpeluang untuk menambah piala Grammynya tahun ini. Sebelumnya diberitakan jika Foo Fighter juga mencatatkan namanya dalam enam kategori Grammy Awards.

Persaingan ketat bakal terjadi di kategori Album Of The Year. Foo Fighters dengan album Wasting Light akan berhadapan langsung dengan album 21 dari Adele. Selain itu masih ada album-album dari Rihanna, Lady Gaga serta Bruno Mars. (way)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)