SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Comeback Akhir Juli, Pertama Kali Sejak Mark 'Lulus'

Selasa, 09 Juli 2019 13:00 by Rie127 | 809 hits
NCT Dream Comeback Akhir Juli, Pertama Kali Sejak Mark 'Lulus'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sub unit boy group asal Korea Selatan dari agensi SM Entertaiment, NCT Dream akan segera melakukan comeback pada akhir Juli 2019 nanti. Sekaligus jadi comeback pertama kali sejak Mark lulus dari NCT Dream pada bulan Desember 2018 lalu.

Sebelumnya NCT Dream telah merilis mini album ‘We Go Up’ yang dirilis pada September 2018. Kemudian belum lama ini NCT Dream merilis dua lagu melalui SM Station yang berjudul ‘Candle Light’, dan ‘Don’t Need Your Love’ yang berkolaborasi dengan HRVY.


Image Source: Allkpop

Diketahui bahwa sub unit dari boygroup NCT ini telah menyelesaikan proses pembuatan video musik dan juga persiapan album terbaru mereka yang akan dirilis pada akhir Juli 2019 nanti. Bisa dipastikan jika mereka hadir dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.


Image Source: Billboard

Baca juga: NCT Dream dan Red Velvet Tunda Konser di Jepang Karena Virus Corona

Sampai saat ini, belum ada tanggal pasti kapan NCT Dream akan merilis MV dan perilisan album terbaru mereka. Sementara itu, salah satu member dari NCT Dream, Haechan sedang disibukan dengan World Tour ‘Neo City’ bersama unit NCT 127 yang sedang diselenggarakan di Eropa.

Siap-siap untuk menyaksikan comeback NCT Dream kali ini ya Dreamers! Setelah comeback, NCT Dream sudah dijadwalkan untuk tampil dalam festival musik 2019 K-World Festa pada 19-24 Agustus 2019 di Olympic Park KSPO, Seoul.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (29/03), salah satu brand minuman teh dalam kemasan terkenal di Indonesia mengunggah sebuah video iklan terbaru dari produk tersebut yang diiklan kan oleh boy grup asal Korea Selatan, NCT 127....
  • HOT !
    Lee Jae Wook sukses menancapkan namanya sebagai aktor pendatang baru populer saat ini. Aktingnya di deretan drama populer begitu membekas di benak penonton. Kini, ia tengah memerankan karakter berbeda di drama I Will Come to You When the Weather is Nice dibanding drama sebelumnya, Extraordinary You....
  • HOT !
    Rihanna akhirnya meluncurkan karya musik baru setelah membuat penggemar menunggu lama selama empat tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)