home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin Dikonfirmasi Jadi Pasangan Kang Ha Neul di Drama Romantis Baru KBS

Selasa, 09 Juli 2019 15:30 by zia92 | 719 hits
Gong Hyo Jin Dikonfirmasi Jadi Pasangan Kang Ha Neul di Drama Romantis Baru KBS
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Aktris Gong Hyo Jin dipastikan membintangi drama baru KBS ‘When the Camellia Blooms’ (judul sementara), menyusul Kang Ha Neul yang telah lebih dulu dikonfirmasi bermain dalam drama ini.

Gong Hyo Jin akan memainkan peran Dong Baek, seorang wanita yang naif namun giat, yang bekerja keras untuk menjalani hidupnya terlepas dari peneliaian yang mengelilinginya. Meskipun karakternya digambarkan sebagai sosok yang tak pernah dicintai, namun Dong Baek tahu bagaimana cara memberikan cinta dan merupakan seseorang yang sulit untuk tidak disukai begitu mengenalnya.

Di sisi lain, ‘When the Camellia Blooms’ adalah proyek pertama Kang Ha Neul sejak resmi keluar dari militer. Sang aktor akan memerankan Hwang Yong Shik, seorang pria yang adil dan jujur pada suatu kesalahan tetapi memiliki sisi seksi yang unik.

Baca juga: Film Baru Kang Ha Neul, Chun Woo Hee, dan Kang Sora Selesai Syuting, Kapan Tayang?

‘When the Camellia Blooms’ akan mengeksplor pertanyaan apakah seseorang bisa menjadi keajaiban bagi orang lain. Seorang produser untuk drama menyatakan, “Kisah ini akan menampilkan romansa musim gugur yang paling hangat dan segar melalui pasangan yang kuat Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul. Kami meminta antisipasi dan minat kalian yang terus-menerus”

Drama ini akan menggabungkan kekuatan kreatif dari penulis Im Sang Choon yang sebelumnya menciptakan ‘Fight My Way’ dengan sutradara Cha Young Hoon dari drama ‘Uncontrollably Fond’ dan ‘Are You Human, Too?’. ‘When the Camellia Blooms’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)